home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul 3 Grup Sebelumnya, Boy Group Ini Juga Dipastikan Jadi Peserta 'Produce 101' Season 2!

Rabu, 01 Maret 2017 11:13 by dodo07 | 2432 hits
Susul 3 Grup Sebelumnya, Boy Group Ini Juga Dipastikan Jadi Peserta 'Produce 101' Season 2!
Image source: kpopmap

DREAMERS.ID - Meski telah menuai berbagai kritikan penggemar karena memasukan 3 boy group sebagai peserta ‘Produce 101’ season 2, ternyata tak membuat pihak Mnet menolak grup lain untuk bergabung. Berselang beberapa hari dari kabar menghebohkan masuknya NU’EST, HALO dan KNK, kini seorang sumber dari pihak produksi kembali mengabarkan hal serupa.

Melansir salah satu outlet berita setempat, Naver, pada Selasa (28/2), pihak Mnet mengkonfirmasi keikutsertaan boy group Topp Dogg untuk menjadi trainee kembali di acara survival ini. Meski demikian, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari agensi lebih lanjut berapa member yang akan bergabung dalam Produce 101 edisi pria ini.

Topp Dogg diketahui merupakan salah satu boy group senior yang telah debut sejak 2013 dibawah naungan agensi Stardom Entertianment, yang sebelumnya juga menaungi Block B yang akhirnya memutuskan hengkang di tahun 2013.

Baca juga: Pengadilan Seoul Rilis Daftar Kontestan Produce yang Jadi Korban Manipulasi Voting

Meski tidak sedikit netizen yang menyayangkan keikutsertaan Topp Dogg yang mengikuti jejak NU’EST ini, namun para member berpendapat bahwa dengan berpartisipasi di acara ini dapat membuka lembaran baru yang baik dan menjadi awal yang 'fresh' untuk para anggota.

Sementara itu, tak hanya Topp Dogg, pada hari ini tim Mnet juga mengkonfirmasi rapper Punch dari Brave Entertainment sebagai pesertanya juga. Artis kelahiran 2002 ini sempat menarik perhatian publik sebelum debutnya karena hampir debut bersama boy group Seventeen.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)