home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Hingga 'Tips' Sukses Dibalik Member Grup K-Pop yang Bersolo Karir?

Kamis, 02 Maret 2017 19:00 by tyassss | 2047 hits
Inikah Alasan Hingga 'Tips' Sukses Dibalik Member Grup K-Pop yang Bersolo Karir?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan hanya menjadi tren dalam beberawa waktu belakangan ini saja, tetapi sudah sejak lama dan menjadi hal yang wajar bagi seorang anggota sebuah grup K-pop melakukan debut dan berkarir sebagai solois. Bahkan, beberapa diantara mereka juga meraih kesuksesan dalam karir solonya, seperti Taeyeon.

Terkait dengan fakta tersebut, munculah berbagai pertanyaan mengenai alasan, seberapa pentingnya dan pendorong utama kesuksesan dari seorang idola K-pop yang bersolo karir. Dan melansir Kpop Herald, berikut adalah jawaban-jawaban dari pertanyaan penting tersebut.

Pertama adalah alasan dibalik bersolo karir, sebagai grup idola biasanya terdiri dari lebih dari lima anggota yang mana akan sulit bagi setiap member untuk terus secara bersama-sama mengejar kesuksesan. Karena, member lainnya mungkin juga sibuk dengan kegiatan individu lain seperti main drama, film atau bahkan musikal.

Baca juga: Inilah Rahasia Perawatan Gigi di Balik Senyum Sempurna Idola K-Pop

Lalu pertanyaan kedua adalah tentang sosok idola siapa yang bisa dibilang sukses besar dalam solo karirnya. Jawabannya adalah Suzy Miss A untuk wanita dan Henry Super Junior M untuk pria. Untuk Suzy, karena ia telah sukses dalam berbagai drama, film, model iklan bahkan baru-baru ini meluncurkan mini album solonya.

Sedangkan Henry, selain sukses dalam album solonya, ia juga jago dalam memainkan beberapa instrumen musik seperti piano dan biola yang sering ia tunjukan di berbagai acara televisi. Sehingga, ini menjadi daya tarik tersendiri ditambah sosoknya yang juga lucu dan menghibur.

Terakhir, adalah hal penting yang perlu diperhatikan ketika akan melakukan solo karir. Adalah tingkat kepopuleran dari grup di mana member tersebut akan bersolo karir. Karena jika grupnya sangat populer, ini akan membantu kesuksesan member yang akan solo tersebut. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    CL telah menandatangani kontrak dengan agensi manajemen baru! Pada 21 Oktober waktu setempat, secara resmi diumumkan bahwa CL telah bekerja sama dengan TaP Music untuk manajemen promosi globalnya....
  • HOT !
    Menyusul terungkapnya skandal pemaksaan aborsi yang dilalukan Kim Seon Ho terhadap mantan pacar, sebuah rumor mulai beredar secara online bahwa kontrak eksklusif Kim Seon Ho dengan agensinya, SALT Entertainment, telah berakhir pada bulan September....
  • HOT !
    Film Indonesia terbaru Netflix A World Without sudah resmi tayang sejak 14 Oktober lalu. Film ini menghadirkan premis cerita yang menarik tentang bagaimana perempuan menemukan nilai nilai dalam dirinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)