home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Sebagai Pemain, Ini Alasan Produser 'Greatest One-Shot' Gaet Cha Tae Hyun Jadi Asistennya

Senin, 10 April 2017 19:00 by dodo07 | 1960 hits
Tak Hanya Sebagai Pemain, Ini Alasan Produser  'Greatest One-Shot' Gaet Cha Tae Hyun Jadi Asistennya
Image source:

DREAMERS.ID - Sukses menjadi salah satu aktor senior Korea, Cha Tae Hyun dikabarkan siap melebarkan sayap kariernya menjadi asisten produser Serial baru KBS yang berjudul ‘Greatest One-Shot’. Meski memproduksi sebuah program merupakan hal yang baru, ternyata produser Yoo Ho Jin memiliki sebuah alasan menggaet Cha Tae Hyun.

Cha Tae Hyun dan produser Yoo Ho Jin memang diketahui pernah bekerja sama dalam ‘2 Days 1 Night’. Tak heran, hubungan keduanya terbilang dekat layaknya seorang sahabat. Walau demikian, ternyata ada alasan lain kenapa produser Yoo Ho Jin mengajak Cha Tae Hyun terlibat di proyek drama terbarunya, tak hanya sebagai pemain namun juga sebagai asistennya.

"Cha Tae Hyun memiliki banyak pengalaman saat syuting drama dan ia akrab dengan seluruh proses pengubahan naskah menjadi visual, Ia tahu bagaimana mengontrol nada dan dinamika ketika masuk dalam dunia seni peran. Ia bisa sangat diandalkan," tutur Yoo Ho Jin.

Baca juga: 3 Momen Bromance Cha Tae Hyun dan Jinyoung B1A4 di Drama ‘Police University’

Sang produser kembali melanjutkan, "Ketika aku berbicara dengan produser Seo Soo Min, sambil bercanda, aku bertanya apakah kita harus bekerja dengan Cha Tae Hyun. Setelah berdiskusi dengannya tentang hal itu, akhirnya kami benar-benar mengusulkan ide kepadanya. Ia berpikir panjang dan kerja keras tentang hal tersebut. Tapi untungnya, ia menerima tawaran itu,” tambahnya.

Meski sempat meragukan ajakan tersebut, namun pada akhirnya Cha Tae Hyun menerimanya. ‘Greatest One-Shot’ akan menjadi drama sitkom tentang pemuda di usia mereka yang masih 20 tahunan. Syuting akan dimulai pada pertengahan April, dan episode pertama akan dimulai pada pertengahan April dan episode pertama akan tayang menjelang akhir Mei atau awal Juni.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru dari Channel A berjudul ‘Show Window: Queen’s House’ akan menghibur penonton pada 29 November. Drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 22:30 KST....
  • HOT !
    Sebelumnya, Song Ji Hyo membuat heboh dengan potongan rambut pendek melalui postingan Instagram nya. Rupanya itu berhubungan dengan tema episode terbaru Running Man yang bergaya tahun 90 an....
  • HOT !
    MONSTA X telah dinyatakan negatif COVID 19. Sebelumnya, seorang anggota staf baru baru ini didiagnosa positif untuk virus tersebut, yang mengharuskan para member menjalani tes....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)