home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Suju Alami Kecelakaan Mobil Dalam Perjalanan ke Lokasi Syuting

Kamis, 27 April 2017 17:22 by muthiasp | 3054 hits
Heechul Suju Alami Kecelakaan Mobil Dalam Perjalanan ke Lokasi Syuting
Image source: jtbc

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya berita yang datang dari industri hiburan Korea selalu membahagiakan seperti pernikahan atau konfirmasi pacaran, kini kabar kurang menyenangkan justru berhembus dari member Super Junior, Heechul yang mengalami kecelakaan mobil.

Berdasarkan laporan dari outlet berita setempat (27/04), kecelakaan terjadi saat Heechul sedang dalam perjalanan ke lokasi syuting JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’. Untungnya hanya kecelakaan kecil, sehingga Heechul bisa langsung melanjutkan perjalanan ke lokasi syuting.

“Itu hanya kecelakaan kecil jadi manajer Heechul tetap berada di lokasi meluruskan situasi sementara Heechul pergi ke lokasi bersama stylist, karena tidak boleh terlambat,” ujar sebuah sumber, mengutip Soompi.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Heechul juga dipastikan baik-baik saja sehingga ia tetap melakukan pekerjaannya seperti biasa, “Karena hanya kecelakaan kecil, dia (Heechul) sekarang sedang syuting seperti biasanya”.

SM Entertainment juga telah merilis pernyataan resminya tentang kecelakaan ini, sekaligus memastikan Heechul akan memeriksakan diri ke rumah sakit, “Heechul merasa baik-baik saja dan dia syuting sesuai jadwalnya. Dikhawatirkan ada kemungkinan efek samping dari kecelakaan, maka dia akan mengunjungi rumah sakit setelah syuting”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)