home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew dan Rocoberry Saling Ucapkan Selamat Tidur di Kolaborasi Manis 'Lullaby'

Kamis, 04 Mei 2017 21:55 by muthiasp | 1831 hits
Onew dan Rocoberry Saling Ucapkan Selamat Tidur di Kolaborasi Manis 'Lullaby'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Satu lagi lagu proyek musik SM Entertainment rilis melalui ‘SM STATION: Season 2’. Jika biasanya diluncurkan setiap hari Jumat, berbeda dengan lagu duet Onew SHINee dengan solois wanita Rocoberry yang dipasarkan ke publik pada hari Kamis (04/05).

Dua penyanyi bersuara khas ini memiliki warna vokal yang terbilang senada, suara mereka sama-sama lembut sehingga berpadu sangat manis di lagu ballad berjudul ‘Lullaby’ ini. Lagu kolaborasi itu sebenarnya bukan lagu baru, melainkan lagu lama Rocoberry yang diaransemen ulang.

Iramanya sangat menenangkan, ditambah dengan petikan gitar akustik yang syahdu cocok didengarkan pada malam hari atau menjelang tidur. Liriknya menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mengingatkan untuk tidur dengan nyenyak, saat merasakan kesepian menjalani hubungan jarak jauh.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Dalam video musik yang diunggah di channel Youtube resmi SM Entertainment, Onew dan Rocoberry tampak menjalani hari-harinya sendirian dan memasang wajah yang sendu. Meski begitu, kegiatan yang dilakukan selalu sama dan berbarengan.

Sementara itu, belum diketahui siapa lagi yang akan mengisi deretan ‘SM STATION: Season 2’ ini. Sebelumnya proyek musik tersebut sudah dibuka oleh Red Velvet, dilanjutkan oleh penampilan solo Ten NCT, kemudian Baekhyun EXO, dan BoA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)