home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manoj Punjabi Angkat Bicara Soal Isu 'Malaikat Pelindung' Plagiat 'Goblin'

Selasa, 09 Mei 2017 10:15 by muthiasp | 2143 hits
Manoj Punjabi Angkat Bicara Soal Isu 'Malaikat Pelindung' Plagiat 'Goblin'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, salah satu sinetron produksi tanah air kembali dikaitkan dengan isu plagiarisme. Sinetron baru berjudul 'Malaikat Pelindung' diduga meniru drama Korea fenomenal 'Goblin'. Namun pihak yang terkait menolak jika disebut sebagai plagiat.

Usai pemeran utama wanita Syifa Hadju yang memberikan tanggapan, kini giliran petinggi rumah produksi MD Entertainment angkat bicara perihal isu tersebut. Ia membantah sinetron yang diproduksi perusahaannya meniru drama produksi negeri ginseng itu.

"Nggak mungkin meniru (serial Goblin). Kalau meniru nggak lah zaman sekarang masa mau begitu. Kalau terinspirasi masih saya terima," ujar Manoj Punjabi, mengutip Tribunnews.

Baca juga: 'Ayat Ayat Cinta In Concert' Satukan 4 Diva Sepanjang Masa dalam Satu Panggung

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa belum melihat hasil produksi, karena membebaskan anak buahnya untuk berkreasi, "Tim kreatif bikin, saya kasih mereka kebebasan untuk bikin dulu, nanti dilihat konsepnya apa, idenya apa, lalu kasih saya," tambahnya.

Namun, Manoj belum bisa memastikan apakah sinetron yang kabarnya akan tayang di salah satu televisi swasta itu benar hasil karya rumah produksinya, "Saya nggak tahu. Orang bilang produk MD tapi saya belum lihat. Baru saya mau komen," tandasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebentar lagi bulan November akan berakhir, artinya penggemar drama Korea akan kembali disuguhkan dengan deretan drama terbaru di bulan Desember nanti, yang tersedia dalam beragam genre dan juga wajah baru dari para aktor....
  • HOT !
    Kabar terbaru datang dari aktor Go Kyung Pyo yang telah dinyatakan positif COVID 19. Pada 30 November, agensinya CL& Company merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan berita tersebut....
  • HOT !
    Telah resmi menyelesaikan wajib militer, Yook Sungjae BTOB akan segera comeback akting. Ia sudah dikonfirmasi membintangi drama baru MBC Golden Spoon (terjemahan harfiah) sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)