home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Bad Boys vs Crazy Girls 2 Angkat Problematika Anak Muda, Cerita Dijamin Lebih Seru!

Minggu, 03 Desember 2023 10:00 by muthiasp | 388 hits
Serial Bad Boys vs Crazy Girls 2 Angkat Problematika Anak Muda, Cerita Dijamin Lebih Seru!
Image source: VIU

DREAMERS.ID - Melanjutkan kesuksesan season 1, Viu kembali merilis Bad Boys vs Crazy Girls 2 yang akan segera tayang mulai 4 Desember 2023 di 16 negara, di mana Viu beroperasi.

Drama ini kembali menampilkan para bintang muda berbakat, termasuk pasangan Devano Danendra dan Megan Domani. Membintangi dua karakter baru, Antonio Blanco Jr dan Davina Karamoy akan bergabung dalam season kali ini yang diperkuat sutradara Wicaksono Wisnu Legowo dan Josephine Lidwina Winardi.

Megan Domani mengungkapkan beragam isu yang diangkat dalam musim kedua ini. "Aku sangat antusias dan senang sekali bisa terlibat lagi. Lebih senang lagi karena kali ini ada tema mental health, persahabatan dan romansa yang lebih kuat."

"Romansa tidak hanya terjadi pada karakter yang aku dan Devano perankan, tetapi juga pada karakter lain," tuturnya.

Dia menambahkan, "Tentu saja, perubahan karakter yang aku rasakan juga kuat sekali. Jika pada season 1 Kate lebih egois, maka pada season ini, ia lebih banyak memikirkan orang-orang lain di sekitarnya," ujar adik Bryan Domani tersebut.

Bagi Devano Danendra, topik mental health pada drama ini juga menarik perhatiannya. "Meski topik ini kadang dianggap sepele tetapi sebenarnya penting sekali untuk diketahui oleh generasi saat ini," ujar Devano.

Menurut Dono Indarto, penulis skenario, para penonton akan dihadapkan dengan konflik yang berbeda dibandingkan season pertama, khususnya karena karakter yang juga mulai beranjak dewasa.

"Di season kedua, mereka akan menyadari bahwa impian dan cita-cita yang dulu mereka yakini bisa diraih, ternyata sulit untuk diwujudkan. Hidup ternyata tidak semudah yang mereka bayangkan dan beragam masalah yang ditampilkan lebih mendalam," ujarnya.

Ini juga dirasakan oleh Devano saat memerankan Liam dalam meraih sukses di bidang musik. Sementara bagi Megan dan Devano, tidak sulit menjalin chemistry untuk drama ini, terutama saat melakoni sejumlah adegan romantis di kota Paris.

Para pemain juga menjanjikan cerita yang lebih seru dan intrik yang menarik dari para karakter pendukung utama.

Sinopsis Bad Boys vs Crazy Girls 2

Di season 2, kisah cinta Kate (Megan Domani) dan Liam (Devano Danendra) memanas seiring jarak yang memisahkan mereka. Kate sibuk saat harus mengikuti program magang di sebuah perusahaan fashion di Paris, di mana ia berhasil mencapai cita-citanya menjadi seorang desainer. 

Namun, pria dari masa lalu, Dastan (Antonio Blanco Jr), kembali menghampiri Megan dengan perasaan cinta. Sementara itu, Liam bergulat dengan dan tantangan karir musiknya yang stagnan.

Ketika Mika (Davina Karamoy) dan Dastan menjadi bagian dari hubungan mereka, Kate dan Liam harus menghadapi banyak tantangan dan rintangan untuk mempertahankan hubungan tersebut.

Ini adalah kisah cinta yang tumbuh di tengah ketidakpastian, dengan karakter baru yang menambah kerumitan dalam perjalanan mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)