home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Marshanda Saat 'Dijodohkan' Lagi dengan Baim Wong

Sabtu, 20 Mei 2017 17:40 by Dits | 1892 hits
Kata Marshanda Saat 'Dijodohkan' Lagi dengan Baim Wong
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Marshanda dan Baim Wong pernah menjalin asmara beberapa tahun lalu. Sayangnya, hubungan keduanya tak berjalan lancar dan akhirnya mereka pun putus. Kini, keduanya sama-sama terlibat dalam sebuah proyek sinetron. Wanita yang akrab disapa Caca ini pun kerap 'dijodohkan' dengan Baim. Lantas apa tanggapannya?

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/5). Caca pun menanggapinya dengan gurauan dan menegaskan kalau hubungannya dengan Baim hanyalah sekedar teman biasa.

"Ha-ha-ha ya kocak aja sih, kalau aku sama Baim sekarang temenan baik kok. Di lokasi juga yang ledekin bukan kru tapi pemain lain. Diledekin sama Ben iya, sama Baim iya," kata Marshanda melansir Kompas.

Baca juga: Marshanda Bintangi Film Komedi Romantis 'Gendut Siapa Takut?!'

Ibu satu anak itu pun juga tampak santai saat diledek oleh para kru dan Ben Kasyafani tentang hubungannya bersama Baim di masa lalu.

"Santai, karena udah kayak biasa aja. Makannya mereka juga udah kayak ah udah males ngeledekin," lanjut Caca.

Lebih lanjut, ini bukan kali pertama Marshanda bermain dengan mantan suaminya dan mantan kekasihnya. Sebelumnya, ia pernah terlibat proyek sinetron dengan Baim dan Ben yang berjudul 'Sejuta Cinta Marshanda'.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)