home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Pecahkan Rekor Perolehan Suara 'Billboard Music Awards'!

Senin, 22 Mei 2017 15:45 by muthiasp | 2893 hits
BTS Pecahkan Rekor Perolehan Suara 'Billboard Music Awards'!
Image source: eonline

DREAMERS.ID - Bangtan Boys atau BTS sekali lagi sukses menancapkan namanya sebagai salah satu idola K-Pop paling populer di dunia, dengan berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi ‘Top Social Artist’ dari ‘Billboard Music Awards 2017’ pada 21 Mei malam waktu Amerika.

Dilansir dari laman Koreaboo, perolehan suara yang diraih oleh BTS jumlahnya tidak main-main, yakni lebih dari 300 juta dukungan dari penggemar di berbagai penjuru dunia yang tak hentinya menggunakan hashtag BTSBBMAs di setiap cuitannya. Angka tersebut sangat mungkin untuk diraih mereka.


Image source: twitter.com/pokemoonjup

Pasalnya, hanya dalam waktu singkat saat voting dibuka tanggal 1 Mei lalu, grup asuhan Big Hit Entertainment ini langsung mengantongi 15,2 juta suara. Dengan begitu, BTS sukses mengalahkan nominasi lain yang notabene sudah punya nama yang lebih besar, seperti Justin Bieber, Shawn Mendes, Ariana Grande, dan Selena Gomez.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Pada sesi pidato singkat saat menerima piala, Rap Monster yang mewakili seluruh member tak lupa mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh ARMY (sebutan penggemarnya) atas dukungan yang selalu diberikan hingga dapat meraih penghargaan sebesar ‘Billboard Music Awards’.

Kehadiran ketujuh cowok tampan nan berbakat ini pada gelaran ajang penghargaan musik bergengsi yang diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas itu juga menjadi pusat perhatian banyak orang, termasuk sederet musisi ternama Amerika yang tak sungkan meminta foto bareng maupun berinteraksi dengannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)