home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Billboard, Fans Lakukan Ini agar BTS Juga Tampil di MTV Video Music Awards!

Sabtu, 27 Mei 2017 14:00 by tyassss | 2872 hits
Usai Billboard, Fans Lakukan Ini agar BTS Juga Tampil di MTV Video Music Awards!
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Kehadiran serta kemenangan BTS dalam ’Billboard Music Awards 2017’ yang digelar 21 Mei lalu tak hanya menjadi sorotan penggemar dan masyarakat Korea Selatan saja, melainkan juga hampir di seluruh penjuru dunia.

Pasalnya, BTS menjadi grup idola K-pop pertama yang hadir bahkan berhasil meraih satu katogeri penghargaan yakni ‘Top Social Artist’, mengalahkan juara bertahan, Justin Bieber! Berbagai respon positif menyambut popularitas grup pelantun ‘Not Today’ ini.

Hingga akhirnya para penggemar ingin BTS kembali mencetak sejarah di acara penghargaan musik dunia lainnya. Mulai tanggal 26 Mei, para fans yang disebut Army ini beramai-ramai membuat trending dengan hastags #BTSforVMAs agar mereka bisa masuk nominasi di ‘MTV Video Music Awards’ tahun ini.


Image source: Twitter

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Berikut diantaranya cuitan para fans, “#BTSforVMAs Retweet if u want BTS trending worldwide for MTV MUSIC AWARDS!! RIGHT NOW!! FIGHTING!! Trend til it gets noticed @vmas” dan “BTS Don't work hard at all BTS: *makes their own music and lyrics, helps with the choreography, practice day and night.”


Image source: Twitter
 

Tak hanya itu, fans juga berharap BTS bisa tampil juga dalam salah satu penghargaan musik dunia yang juga tak kalah besarnya itu. Sementara itu, 'MTV Video Music Awards 2017' sendiri akan diadakan pada tanggal 27 Agustus mendatang di Forum di Inglewood, California.

Fighting Army!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 telah resmi digelar pada 4 Mei di Beach City International Stadium, Ancol. Acara musik tahunan ini diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dengan menampilkan jajaran artis K Pop terkenal....
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)