home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutan Manis Hamish Daud untuk Raisa di Ulang Tahun ke-27

Selasa, 06 Juni 2017 11:50 by Dits | 1318 hits
Kejutan Manis Hamish Daud untuk Raisa di Ulang Tahun ke-27
image source: instagram.com/raisa6690

DREAMERS.ID -Kebahagiaan sedang dirasakan penyanyi cantik dan berbakat Raisa Andriana. Pasalnya, pada hari ini Selasa (6/6) Raisa merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27. Ia pun mendapatkan kejutan ulang tahun dari orang terdekatnya pada dini hari tadi.

Sang tunangan Hamish Daud pun tampak mendatangi ke kediaman Raisa dengan membawa kue ulang tahun. Tak sendirian, karena Hamish ditemani oleh beberapa rekan pelantun 'Mantan Terindah' tersebut. 

Lagu ulang tahun pun dinyanyikan khusus untuk Raisa yang kala itu terlihat terkejut. Hamish yang mengenakan kemeja biru nampak meletakkan kue di atas meja makan dan memeluk Raisa.

"Ooowww," ucap Raisa sambil memamerkan senyum lebar melihat kue ulang tahun berwarna cokelat. Kejutan manis tersebut diunggah oleh Kakak Raisa, @rinaldinurpratama melalui Insta Story.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

"Happy birthday Adik!!" tulis Rinaldi seraya merekam momen kebahagiaan sang adik.


image source: dreamers.id

Setelah menium lilin ulang tahunnya, Raisa bertepuk tangan. "Potong kue-kuenya, potong kuenya sekarang juga," ucap sang kakak.

Ditemui sehari sebelumnya, Raisa enggan berbagi cerita soal bagaimana dirinya akan merayakannya ulang tahunnya bersama Hamish Daud. "Mau tau aja," singkat Raisa saat ditemui Kompas di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6).

Raisa hanya menjelaskan kalau perayaan ulang tahunnya akan sama seperti ulang tahun sebelumnya yang hanya dirayakan dengan makan-makan bersama teman, "Aku ultah emang jarang buat ngerayain gede-gedean. Nanti untuk ultah ke-27 mungkin aku akan makan-makan sama temen-temen seperti sebelumnya," pungkas Raisa.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)