home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata FNC Entertainment Soal Rumor Yuna Gantikan ChoA Jadi Main Vocal AOA

Minggu, 02 Juli 2017 15:00 by muthiasp | 1968 hits
Ini Kata FNC Entertainment Soal Rumor Yuna Gantikan ChoA Jadi Main Vocal AOA
Image source: isplus

DREAMERS.ID - Pasca hengkangnya salah satu member, pasti akan ada perubahan signifikan dirasakan oleh setiap grup yang ditinggalkan, begitu pula dengan AOA yang baru saja kehilangan ChoA si main vocal. Kini muncul kebingungan siapa yang akan mengisi posisi tersebut.

Yuna disebut akan menggantikan posisi ChoA sebagai vokalis utama di grup pelantun lagu ‘Bing Bing’ tersebut. Berdasarkan laporan outlet media Korea, seorang sumber mengatakan bahwa ada kemungkinan tersebut, namun member AOA masih akan fokus pada pekerjaan individu masing-masing.

Di saat yang bersamaan, FNC Entertainment menyampaikan bahwa kabar tersebut hanya rumor, “Belum ada yang ditentukan terkait AOA saat ini. laporan yang mengatakan Yuna akan mengisi posisi ChoA hanya spekulasi. Ini baru beberapa hari setelah ChoA resmi keluar, jadi belum ada yang diputuskan”.

Baca juga: Choa eks AOA Buka-bukaan Soal Pensiun dan Keinginan Buka Kafe Sendiri

Yuna sendiri diketahui sudah memiliki kesibukkan individu lain, yakni membintangi drama ‘Single Wife’ yang akan tayang pada 23 Agustus mendatang. Drama itu bergenre komedi romantis tentang wanita yang hidup dengan dua suami, dan Yuna akan memerankan karakter adik dari aktor utama Kwak Hee Sung.

Sementara itu usai dinyatakan secara resmi keluar, ChoA masih menjalani kegiatannya yang sudah dijadwalkan sejak masih jadi member AOA, yakni acara sesi tanda tangan untuk clothing brand pada Sabtu (01/07) kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)