home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mike Lewis Ungkap Hubungannya dengan Pevita Pearce, Seperti Apa Ya?

Kamis, 13 Juli 2017 14:00 by Dits | 6760 hits
Mike Lewis Ungkap Hubungannya dengan Pevita Pearce, Seperti Apa Ya?
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Rumor adanya hubungan spesial antara Mike Lewis dan Pevita Pearce memang sudah mencuat sejak tahun 2012 silam. Namun keduanya enggan berkomentar soal kabar tersebut. Belum lama ini rumor asmara antara keduanya pun kembali muncul setelah mereka terlihat jalan bareng.

Mike Lewis  yang telah menduda hampir 5 tahun itu akhirnya angkat bicara soal kedekatannya dengan Pevita. Menurutnya, ia memang dekat dengan aktris 24 tahun tersebut, bahkan kerap saling bertukar pikiran tentang banyak hal. Hal itu terjadi sebab mereka telah saling kenal sejak lama.

"Aku sama dia sudah kenal sejak 10 tahun lebih. Aku memang bisa dibilang dekat juga dengan Pevita," ujar Mike, seperti mengutip dari laman detikHOT, Rabu (12/7).

Lebih lanjut, Mike pun mengungkapkan kalau ia akan sangat selektif dalam memilih pasangan. Dan Pevita lah orang yang rajin memberinya masukan perihal itu.

"Aku milih-milih sih kalau pasangan. Tapi Pevita, ya dia memang banyak ngasih nasehat tentang beauty product, karier, film, akting, bisnis dan we talk about a lot of things," pungkas , mantan suami dari Tamara Bleszynski.itu.

"(tapi) Kalau untuk lebih dekat lagi, wah belum boleh bahas itu," kata Mike sambil melempar tawa.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE terus mencetak rekor dengan album baru IVE SWITCH yang resmi dirilis pada 29 April lalu. Album tersebut terjual lebih dari 1 juta kopi hanya dalam waktu satu minggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)