home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Karakter Makhluk Mitologi Geser Era Chaebol di Drama Korea

Rabu, 09 Agustus 2017 15:00 by fzhchyn | 3359 hits
Saat Karakter Makhluk Mitologi Geser Era Chaebol di Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa tahun yang lalu banyak drama Korea yang menceritakan kisah antara chaebol atau pewaris keluarga kaya raya yang jatuh cinta dengan sosok yang biasa saja atau bahkan miskin. Namun kini era tersebut mulai digantikan dengan karakter utama yang merupakan makhluk mitologi atau Dewa.

Kisah kehidupan yang tidak realistis dengan romansanya yang manis memang menjadi tontonan yang banyak disukai, khususnya oleh penonton wanita. Dua drama fantasi dari tvN Goblin dan Bride of the Water God adalah yang menyuguhkan kisah fiksi seperti itu.


Pertama ada Gong Yoo yang berperan sebagai Goblin bernama Kim Shin yang mencari sang pengantin. Akting dan kharismanya sukses membuat banyak penonton mengaguminya. Dalam drama ‘Goblin’, Gong Yoo memainkan kisah cinta yang lucu dengan Ji Eun Tak (Kim Go Eun).


Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lalu yang terbaru ada Nam Joo Hyuk di drama ‘Bride of the Water God’. Ia berperan sebagai dewa air bernama Habaek yang merupakan calon raja di Negeri Air. Memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan kepribadian yang sombong, Habaek menyebut Yoon So Ah (Shin Se Kyung) sebagai pelayannya.

Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Habaek telah menunjukan visual yang sempurna dan mendapatkan komentar baik terhadap aktingnya. Meskipun banyak komentar miring, drama romantis yang mengisahkan kisah cinta antara Habaek dan So Ah mendapatkan banyak harapan dari penonton.

(fzh/Osen)

Komentar
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)