home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Wujud Bajaj Versi Film 'Cars 3'

Rabu, 16 Agustus 2017 07:05 by bellaevania | 3154 hits
Begini Wujud Bajaj Versi Film 'Cars 3'
Image source: Disney.wikia

DREAMERS.ID - Apa jadinya jika Bajaj dijadikan karakter dalam film animasi 'Cars 3'? Dalam acara Pixar Day, Story Artist Pixar yang bernama Michael Daley menunjukkan kemampuannya dalam menggambar transportasi umum asal Indonesia itu.

Daley memang bertanggung jawab membuat sketsa awal dan blue print seluruh karakter dalam film Cars. Sketsanya akan dijadikan master oleh tim grafis untuk pembuatan animasi karakter Cars.

Image Source: Cnnindonesia

Ini dia penampakan mobil roda tiga khas Indonesia yang identik dengan warna oranye itu. Selain bajaj, Daley juga menggambar skektsa dua transportasi publik lainnya di Asia Tenggara, yaitu Jeepney yang merupakan kendaraan asal Filipina dan Tuk Tuk dari Thailand. Sayangnya, karakter yang digambar Daley tersbut tidak akan muncul pada film animasi ‘Cars 3’.

Film ‘Cars 3’ sendiri sudah tayang di Indonesia mulai hari ini, Selasa (15/08). ‘Cars 3’ bercerita tentang Lightning McQueen yang mulai mendapat banyak saingan dari pembalap-pembalap yang lebih cepat darinya. Dan tentu saja, McQueen terus berusaha membuktikan jika karier Ia sebagai pembalap NASCAR belum habis.

Karakter-karakter Cars sendiri memang diinspirasi dari legenda NASCAR Daytona 500. Ada Henry ‘Smokey’ Yunick, Robert Glenn ‘Junior’ Johnson, Louise ‘Barnstormer’ Nash, dan River Scott.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)