home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'The Underdogs', Persahabatan dan Kisah Dibalik Para Youtubers

Kamis, 17 Agustus 2017 06:00 by bellaevania | 1343 hits
Film 'The Underdogs', Persahabatan dan Kisah Dibalik Para Youtubers
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Ada lagi satu judul film buatan dalam negeri yang wajib ditonton. Yaitu film ‘The Underdogs’. Film ini dibintangi oleh berbagai kalangan selebritis mulai dari penulis, musisi, stand up comedian, dan juga youtubers.

Film ‘The Underdogs’ merupakan sebuah film bergenre drama komedi produksi Starvision Plus yang diproduseri oleh Ernest Prakarsa. Ernest Prakarsa sendiri diketahui telah mensutradarai dua film sukses terdahulunya berjudul ‘Ngenest’ dan ‘Cek Toko Sebelah’.

Film ini menceritakan tentang empat sahabat (Sheryl Sheinafia, Brandon Salim, Babe Cabita, dan Jeff Smith) yang selalu dipandang sebelah mata. Mereka pun memutuskan membuat sebuah akun youtube dengan nama The Underdogs. The Underdogs sendiri lebih mengedepankan konten musik rap di akunnya.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Saat keempatnya semakin populer, The Underdogs bertaruh dengan youtubers senior bernama S.O.L (Ernest Prakasa, Young Lex, Han Yoo Ra). Namun taruhan tersebut membuat keempatnya mengalami perpecahan.

Kegiatan The Underdogs di dunia youtube mulai menimbulkan pertentangan dari orangtua mereka. Kisah dibalik keceriaan youtubers di depan kamera pun diungkap.

Bagaimana keseruan dunia youtube dan kelanjutan nasib The Underdogs? Film ini dapat disaksikan mulai 16 Agustus 2017.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)