home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indonesia Jadi Negara Pertama yang Tayangkan Film 'Midnight Runners'

Rabu, 16 Agustus 2017 18:00 by fzhchyn | 3674 hits
Indonesia Jadi Negara Pertama yang Tayangkan Film 'Midnight Runners'
Image source: Lotte Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi film Korea yang bakal diimpor ke beberapa negara, termasuk Indonesia. Pada Rabu (16/8) pihak distributor lokal mengatakan bahwa film Midnight Runners atau ‘Young Cop’ akan ditayangkan di 12 negara.

Beruntung, Indonesia menjadi negara pertama yang bisa menyaksikan film bergenre comedy-action ini. Menurut laporan dari kantor berita Yonhap yang dilansir dari Kpop Herald, penayangan film ‘Midnight Runners’ di luar Korea akan dimulai di Indonesia pada 23 Agustus mendatang.

Lotte Entertainment mengatakan jika negara selanjutnya yang akan menayangkan film ini adalah Amerika Utara pada 25 Agustus, Australia pada 31 Agustus, kemudian di Selandia Baru, Hong Kong, Inggris, Singapura, Malaysia, Jepang, Taiwan, Filipina, dan Vietnam.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Disutradai oleh Jason Kim, ‘Midnight Runners’ dibintangi oleh dua aktor muda berbakat Park Seo Joon dan Kang Ha Neul. Film ini menceritakan kisah dua mahasiswa di Universitas Kepolisian Nasional Korea yang terlibat dalam kasus penculikan yang mereka saksikan di tengah malam.

Film ini sudah mendapat sambutan yang hangat di dalam negeri. Sejak penayangan premiere atau perdananya di Korea Selatan pada 9 Agustus lalu, ‘Midnight Runners’ telah menarik 2,7 juta penonton di bioskop-bioskop lokal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)