home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bride of the Water God' Ep 13-14: Konflik Asmara dan Terungkapnya Cerita Kelam Masa Lalu

Minggu, 20 Agustus 2017 21:00 by muthiasp | 4794 hits
'Bride of the Water God' Ep 13-14: Konflik Asmara dan Terungkapnya Cerita Kelam Masa Lalu
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Di episode 'Bride of the Water God' sebelumnya, Habaek sempat memutuskan untuk kembali ke dunia Dewa, dan akhirnya kembali ke pelukan Yoon So Ah di dunia Manusia. Ia dan Nam Soo Ri ternyata mengelabui Dewa Agung agar bisa ke bumi dan bertemu lagi dengan wanita pujaannya itu, dengan menjalankan misi baru.

Namun saat baru bertemu So Ah, Habaek sudah memberitahu bahwa ia tetap harus kembali ke Dunia Dewa. Salah satu alasannya kembali ke bumi, juga karena ingin mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang lebih baik. Meski sudah kembali ke Dunia Dewa, kekuatan Habaek tetap hilang saat tinggal di bumi tetapi ia berhasil mendapatkan kartu SIM. Untuk itu, ia minta mobil dan uang ke Moo Ra dan Bi Ryeom.

Di sisi lain, Shin Hoo Ye baru mengetahui kalau Joo Geol Rin menjaganya selama terperangkap di dalam gua. Joo Geol Rin lantas coba mencium kembali Habaek untuk mengangkat kutukannya, namun gagal karena teriakkan So Ah. Moo Ra pun menemui Hoo Ye untuk mengajaknya bekerja sama lagi, tetapi ditolak karena Hoo Ye sudah tahu Habaek kehilangan kekuatannya.

Saat Hoo Ye sedang bersama So Ah, Bi Ryeom datang dan membawanya kabur. Bi Ryeom dan Hoo Ye berkelahi di sebuah tanah kosong. Kala itu, terungkaplah bahwa Hoo Yee kecil menyebabkan kematian Mo Myung bawahan Bi Ryeom, karena melindungi Nak Bin (wanita yang disukai Habaek 1200 tahun lalu). Di saat yang sama, So Ah menyadari bahwa Hoo Ye bukan manusia biasa. Habaek pun memperingatinya agar jangan mendekati Hoo Ye.

Baca juga: 6 Drama Korea Populer Dibintangi Krystal f(x)

Habaek juga merasa bersalah karena secara tidak langsung Bi Ryeom dan Mo Myung datang ke gua untuk mengikuti permintaannya mencari Nak Bin. Moo Ra juga ikut menyalahkan dan menampar Habaek.

Setelah ingat masa lalunya yang kelam, Hoo Ye bersembunyi di gudang kebunnya. So Ah kemudian datang untuk menenangkannya, tetapi ketahuan oleh Habaek yang langsung membawanya pergi. Keesokan harinya, Hoo Ye menceritakan masa lalunya ke So Ah dan diketahui kalau gadis cilik buta juga karena kekuatannya salah sasaran.

Sementara itu, Moo Ra yang bekerja sebagai aktris selalu mengalami kesulitan saat beradegan ciuman. Tanpa ragu lagi, Bi Ryeom mengajarinya dengan mencium Moo Ra secara langsung. Meski kesal, tetapi Moo Ra tampaknya mengerti maksud baik dari Bi Ryeom. Setelah itu, giliran Moo Ra yang mencium Bi Ryeom, saat sahabatnya itu sedih karena mengingat kematian Mo Myung. Selain mereka, Habaek dan So Ah juga semakin menunjukkan kemesraannya di episode 13-14 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)