home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Tunggak Pajak Kendaraan Mewah, Gading Martin: Ingetin Gue

Rabu, 30 Agustus 2017 10:00 by bellaevania | 1282 hits
Akui Tunggak Pajak Kendaraan Mewah, Gading Martin: Ingetin Gue
Image Source: Wartakota

DREAMERS.ID - Kepala Badan Pajak dan Retribusi DKI Jakarta, Edy Sumantri, mengungkap daftar inisial nama-nama dari kalangan selebritis yang menunggak pajak kendaraan mewah. Media pun ramai-ramai menduga dan memberitakan sejumlah nama artis tersebut.

Nama-nama yang disebut adalah Anjasmara, Tukul Arwana, Roro Fitria, Hotma Sitompul, Bella Sophie, Gading Marten, Hotman Paris Hutapea, Ahmad Dhani, Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier.

Beberapa dari daftar artis penunggak pajak itu pun buka suara dan mengelak kabar tersebut. Namun berbeda dengan Gading Martin. Ia mengakui bahwa dirinya memang menunggak pajak kendaraan mewahnya.

Baca juga: Sempat Bungkam, Ini Respon Gading Marten Soal Video Syur Mirip Gisel

Gading pun mengungkap jika dirinya menunggak pajak karena lalai dan suka lupa. "Jadi begitu tahu belum bayar yah dibayar. Memang bukan nggak mau membayar, kita lalai dan lupa, bukan nggak mau bayar. Kita kadang lupa. Berani beli mobil yah berani beli bensin dan pajaknya," kata Gading, dilansir dari laman Detikhot.

Suami dari Gisella Anastasia ini merasa bersyukur sudah diingatkan untuk membayar pajak lewat pemberitaan media. Ia pun ingin kedepannya kasus seperti ini tidak terulang kembali. Gading ingin diingatkan kembali soal bayar pajak.

"Syukur diingetin. Kalau mau cek, silahkan dicek gue sudah bayar semua. Ya mungkin tahun depan misal habis bulan Juni, gue syuting sampai Agustus. Tahu-tahunya ditulis berita, mending ingetin gue. Karena gue lupaan orangnya," tutur Gading Marten, Selasa (29/08)

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)