home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akun Snapchat Dihack, Millen Cyrus Ketakutan Video Super Vulgarnya Tersebar!

Jumat, 01 September 2017 19:10 by fzhchyn | 4803 hits
Akun Snapchat Dihack, Millen Cyrus Ketakutan Video Super Vulgarnya Tersebar!
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, warga internet atau netizen Indonesia dihebohkan dengan beredarnya sebuah video vulgar dari keponakan selebritas tanah air Ashanty, Muhammad Millendaru Prakasa atau yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus.

Video yang memperlihatkan adegan tak pantas menjurus ke arah pornografi tersebut diketahui diunggah langsung oleh akun Snapchat pribadi Millen. Terlebih video tersebut merupakan video lama yang tersimpan di memori Snapchat yang hanya bisa diakses oleh Millen sendiri.

Millen memang tengah jadi sorotan sejak beberapa waktu belakangan karena kerap berpenampilan seperti perempuan. Padahal, Millen adalah seorang lelaki. Video itu pun pertama kali tersebar dari akun Instagram Lambe Turah.

Baca juga: Millen Cyrus Bakal Masuk Sel Pria, Ini Fakta-Fakta Kasus Narkobanya

Video itu dianggap sangat frontal dan tidak layak dilihat oleh publik karena sosok yang mirip Millen itu tengah melakukan adegan intim dengan seseorang. Dan di beberapa capture lainnya, sosok Millen tersebut tidak memakai celana.

Dari beberapa capture yang dilakukan akun gosip lainnya, Millen sempat melakukan klarifikasi via akun Path pribadinya. Ia mengatakan jika akun Snapchat-nya tersebut di-hack dan dirinya tidak pernah mengunggah hal aneh atau pun aibnya.

Tak hanya Snapchat, dalam postingannya, Millen mengatakan jika email hingga iCloud-nya juga diretas. Ia mengaku stres dan takut untuk bertemu orang hingga meminta bantuan untuk menyelidiki siapa meretas akunnya. Dalam kalimat terakhirnya, Millen mengatakan jika ia dijebak di situ yang mengacu pada video vulgar tersebut.

(fzh/rei/Images: igtainment/Instagram)

Komentar
  • HOT !
    MAMAMOO dan ONEUS sebelumnya dijadwalkan tampil di Jakarta dalam konser Saranghaneun Ireumeuro pada 17 Desember 2022. Namun, penampilan mereka dikonfirmasi batal....
  • HOT !
    Sutradara Lee Myung Woo yang memproduseri drama Coupang Play ‘One Ordinary Day’ menerima penghargaan Best Direction di Asian Television Awards ke 27 yang berlangsung di Manila....
  • HOT !
    Drama SBS 'Dr. Romantic 3' membuat penggemar semakin tidak sabar dengan kabar jajaran cameo yang akan menambah seru cerita. Kabarnya, para pemain pendukung drama 'Extraordinary Attorney Woo' akan menjadi cameo di 'Dr. Romantic 3'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)