home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayu Ting Ting Tanggapi Cibiran Pedas Netizen Soal Hadir di 'Music Bank' Jakarta

Jumat, 01 September 2017 21:25 by Dits | 8515 hits
Ayu Ting Ting Tanggapi Cibiran Pedas Netizen Soal Hadir di 'Music Bank' Jakarta
image source: instagram.com/ayutingting92

DREAMERS.ID -Penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting jadi target amarah para netizen Tanah Air belakangan ini setelah dirinya dikabarkan akan hadir di festival musik dari Korea Selatan, ‘Music Bank ’di Jakarta.

Netizen merasa tidak terima saat tahu Ayu mendapat undangan khsusus untuk menyaksikan grup K-Pop ternama yaitu EXO, GFriend, NCT 127, B.A.P, dan Astro dalam jarak dekat. Mengetahui dirinya diserang amarah netizen di media sosialnya, pelantun ‘Sambalado’ itu pun menanggapinya.

"Kan yang ngadain group management saya SMN (Star Media Nusantara), jadi saya dapat undangan. Urusan mereka mau terima mau kagak. Kenapa pada repot?" ujar Ayu di kediamannya, kawasan Depok, Jumat (1/9) melansir Kapanlagi.

Baca juga: Gandengan Tangan, Ini Sosok Adit yang Disebut Calon Suami Ayu Ting Ting

Ayu sendiri mengaku belum tentu akan hadir di festival yang digelar pada 2 September mendatang di JIEXPO, Kemayoran tersebut. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini merasa malu jika harus heboh layaknya anak-anak muda saat menonton idola mereka.

"Nggak tahu, Insyaallah. Soalnya udah punya anak, malu jingkrak-jingkrak," pungkasnya.

Selain Ayu Ting Ting, ada juga Boy William yang juga dikenal sebagai artis Indonesia yang suka dengan K-Pop, yang akan diundang untuk menonton acara yang terselenggara atas kerjasama KBS dengan Star Media Nusantara milik MNC Group.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)