home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, YoonA SNSD Dipastikan Kunjungi Jakarta Bulan September!

Senin, 04 September 2017 22:00 by dodo07 | 2623 hits
Bersiap, YoonA SNSD Dipastikan Kunjungi Jakarta Bulan September!
Image source: news1

DREAMERS.ID - Masih lekat diingatan, pada bulan Agustus lalu dua member SNSD yaitu Taeyeon dan Hyoyeon akhirnya bertandang kembali ke Indonesia sebagai bintang tamu dalam acara ‘Countdown Asean games 2018’. Ternyata, belum lama ini tersiar kabar jika rekan segrupnya juga ada yang akan mengunjungi tanah air sebentar lagi.

Sebuah brand kosmetik asal Korea Selatan, Innisfree Indonesia belum lama ini mengabarkan jika YoonA akan segera menyapa para penggemarnya pada tanggal 29 September 2017 di Jakarta. Usut punya usut, hal ini dikarenakan artis asuhan SM Entertainment ini merupakan brand ambassador dari produk kecantikan tersebut.

Menurut informasi yang yang dibagikan oleh akun Instagram Innisfree, acara ini bersifat gratis namun tertutup bagi para undangan. Bagi penggemar yang berminat mendapat undangannya, diharapkan memberi komentar dan melakukan tag Instagram teman untuk mendapatkannya.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Meski pengumuman ini terbilang mendadak, namun banyak penggemar yang menyambut antusias kedatangan YoonA ke Indonesia. Tidak sedikit pula yang memberikan komentar bijak agar penggemar yang berniat menjemput YoonA di bandara tidak akan mengulangi insiden yang diterima rekan segrupnya, Taeyeon beberapa waktu lalu.

Sementara itu, YoonA saat ini diketahui tengah membintangi drama MBC ‘The King Loves’ sebagai pemeran utama wanita bersama Siwan ZE:A dan Hong Jong Hyun. Beberapa waktu yang lalu, SM Entertainment juga mengumumkan jika dirinya akan kembali memperdengarkan suaranya lewat proyek SM STATION yang lagunya akan dirilis pada 8 September 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)