home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Ini Hal Sepele yang Buat Rumah Nana Mirdad Kebakaran

Rabu, 06 September 2017 14:21 by Dits | 3333 hits
Terungkap, Ini Hal Sepele yang Buat Rumah Nana Mirdad Kebakaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Nana Mirdad dan Andrew White baru saja mengalami musibah pada Rabu (6/9) dini hari tadi. Rumah mereka yang berlokasi di Bali mengalami kebakaran. Beruntung, anak-anaknya yang kala itu tertidur pulas dapat diselamatkan tepat waktu. Lalu apa penyebabnya?

Melalui akun Insta Story miliknya, Nana mengungkapkan penyebab rumahnya mengalami kebakaran. Diakuinya, kalau kebakaran terjadi lantaran orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang membakar sampah di area kosong tak jauh dari lokasi rumah Nana dan Andrew.

“Penyebab kebakaran adalah: orang2 tidak bertangung jawab yang membakar sampah di lahan kosong disamping property kami. Entah siapa, tapi moral storynya adalah: STOP BURNING RUBBISH!! Terlebih dengan sekian banyaknya alang2 di daerah Bali,” kecam Nana.


image source: instagram.com/nanamirdad

Baca juga: Ini Kondisi Terbaru Rumah Nana Mirdad dan Adrew White Pasca Kebakaran

Tentunya insiden kebakaran tersebut merugikan Nana dan keluarga. Sampai saat ini, mereka pun masih berjaga-jaga karena kerap mendapati percikan api yang bisa saja menimbulkan kebakaran lagi dan menyambar rumah mereka.

“Pelase, alang2 yang terkena api menyebar hanya dalam hitungan menit. Hangus. Semua habis. Please stop. Saat ini baju, rambut, rumah dan anak2 saya dan suami juga staff kami masih berjaga2 krena api masih menyala2 sedikit di titik2 tertentu. Api tidak mudah di stop 100%. Sampai sekarang kami masih menyirami beberapa bagian di cluster kami karena asap dan api kadang masih mulai menyala lagi..” pungkas ibu dua anak tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)