home_icon
SIGN IN
SIGN UP
https://nagaempire1.com/ https://empire88m.com/ https://botakempire19.com/ https://uncleempire19.xyz/ https://indobet11g.com/ https://mukapoker1.lol/ https://mukacasinob.com/ https://138.197.6.28 https://138.68.168.98 https://152.42.182.182/ https://planetaryconquest.com/ https://internationalpeaceday.com/ https://weidenfeldlaw.com/ https://notariamc.com/ https://inetskate.com/ https://newdatingway.com/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/store/botak-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/shop/empire88/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/uncle-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/indobet11/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/naga-empire/ https://pakbol88.com/
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Pendapatan Fantastis Manajer Selebriti Korea!

Kamis, 07 September 2017 15:00 by muthiasp | 2739 hits
Terungkap Pendapatan Fantastis Manajer Selebriti Korea!
Image source: sstv

DREAMERS.ID - Manajer selebriti menjadi salah satu pekerjaan yang menjadi incaran para penggemar, agar bisa dekat dengan idolanya. Namun dibalik itu, pekerjaan tersebut memiliki tanggung jawab yang besar, sehingga patut diberikan bayaran atau gaji yang sesuai.

Pada episode terbaru program JTBC ‘Jobs’, beberapa manajer berkumpul di studio menjadi panelisnya. Saat itu, mereka mengungkapkan pendapatan yang diraih per bulannya, dan menjelaskan bahwa gaji manajer akan terus meningkat seiring dengan lamanya pengalaman bekerja.

Misalnya, manajer baru akan mendapatkan sekitar 1 – 1,5 juta won atau setara dengan lebih dari 11 – 17 juta rupiah. Setelah memiliki beberapa tahun pengalaman, manajer baru bisa mendapatkan promosi sebagai ketua tim dan mendapatkan gaji sebesar 2 – 3 juta won atau 23,5 – 35,3 juta rupiah.

Baca juga: Gabung SM Entertainment, Rossa Didampingi Manajer SHINee

Lalu ketika mereka sudah menjadi Chief Manager, mereka bisa berpenghasilan sebesar 5 – 6 juta won atau 58,9 hingga 70,7 juta rupiah. Dari pendapatan sebesar itu, manajer bahkan jarang mengeluarkan uang untuk keperluan sendiri saat bekerja, karena semuanya sudah dibiayai oleh perusahaan atau agensinya, seperti mobil dan kartu kredit yang bisa bebas digunakan.

Manajer komedian Park Myung Soo mengungkapkan pendapatannya kini setelah bekerja selama 15 tahun sebesar 70,7 sampai 94,3 juta rupiah, tanpa uang transportasi. Sementara manajar aktris Han Eun Jung diberi gaji sebesar 47 juta per bulan, ditambah dengan bonus dari si aktrisnya sendiri.

Meski terkesan menggiurkan dengan angka yang sangat besar, namun manajer bukan pekerjaan yang mudah, karena harus mengatur jadwal, memastikan semua pekerjaan berjalan lancar, hingga menjaga keamanan artisnya. Berminat jadi manajer artis, Dreamers? 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BELIFT LAB mengumumkan bahwa Wonhee ILLIT mengalami cedera pergelangan kaki awal pekan ini dan akan membatasi aktivitas sampai sepenuhnya pulih....
  • HOT !
    Gong Seung Yeon akan kembali ke layar lebar melalui film ‘Handsome Guys’. Ini merupakan pengalaman pertamanya mencoba genre komedi....
  • HOT !
    Hyunseung YOUNITE akan istirahat dari aktivitasnya karena alasan pribadi. Pada 12 Juni, BRANDNEW MUSIC merilis pernyataan di fan café grup tersebut tentang hiatus Hyunseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)