home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sah! Laudya Cynthia Bella Resmi Dinikahi Pria Malaysia

Jumat, 08 September 2017 19:37 by Dits | 4243 hits
Sah! Laudya Cynthia Bella Resmi Dinikahi Pria Malaysia
image source: instagram.com/officialhlive

DREAMERS.ID - Teka teki pernikahan aktris cantik Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran akhirnya terjawab sudah. Tepat pada hari ini, Jumat (8/9), aktris yang akrab disapa Bella tersebut resmi menjadi istri Engku Emran setelah keduanya resmi menggelar ijab Kabul di Kuala Lumpur, Malaysia.

Melalui akun Instagram Hlive, diketahui kalau prosesi ijab kabul akad nikah pasangan beda negara tersebut berlangsung lancar tanpa hambatan. Dalam unggahan @officialhlive, sosok Bella terlihat cantik mengenakan gaun putih. Ia duduk ditemani sambil ditemani anak kandung Engku Emran, Engku Aleesya.

Sementara itu, tak jauh dari tempat Bella duduk, terlihat Engku Emran mengenakan pakaian senada dengan beberapa laki-laki yang mungkin adalah saksi dan penghulu. Engku yang terlihat sumringah tersebut nampaknya baru selesai mengucapkan ijab kabul.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

"#hliveeksklusif Dengan sekali lafaz, pelakon popular Indonesia iaitu @laudyacynthiabella sah isteri kepada Engku Emran @iamkumbre. Kami mendoakan semoga segalanya dipermudahkan dan semoga pasangan ini bahagia selamanya. Tahniah! #hlive #kamikongsi," tulisnya sebagai keterangan foto.


image source: instagram.com/officialhlive

Lebih lanjut, setelah ijab kabul dilangsungkan kabarnya resepsi pernikahan Bella dan Engku akan digelar pada pukul 18.30 hingga 21.30 waktu Malaysia. Kabarnya, keduanya akan mengenakan busana batik atau tradisional Melayu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)