home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssst.. Yang Hyun Suk Bocorkan iKON Sedang Syuting Video Musik

Kamis, 21 September 2017 15:00 by RanaHanin | 1458 hits
Ssst.. Yang Hyun Suk Bocorkan iKON Sedang Syuting Video Musik
image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Belum lama ini tepatnya tanggal 14 September kemarin, salah satu member iKON, yaitu Bobby merilis album solo pertamanya yang bertajuk 'Love and Fall' dan menduduki tangga lagu internasional iTunes di 22 negara. Kini Yang Hyun Suk kembali memposting sebuah video yang membuat mengejutkan penggemar iKON!

Pada tanggal 20 September, Yang Hyun Suk memposting sebuah video berdurasi singkat yang menampilkan salah satu member iKON Koo Junhoe mengenakan pakaian bergaya autumn-winter, dan membuat para penggemar menebak-nebak konsep seperti apa yang akan ditampilkan oleh iKON di video klip tersebut.

Yang Hyun Syuk menuliskan caption dengan hastag, “#iKON #NEWMV #NOWSHOOTING” dia juga menuliskan, “#Lagu yang luar biasa #projek pertama yang akan menunjukan perkembangan dan perubahan B.I yang luar biasa #Ini untuk memenuhi kesukaan dan emosimu #YG.”

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

iKON baru saja merayakan dua tahun sejak mereka debut pada tanggal 15 September kemarin dan telah memberi petunjuk bahwa mereka akan segera comeback di Korea.

Setelah merilis lagu bergenre yang kental dengan hip-hopnya seperti BLING-BLING dan B-DAY pada tanggal 22 Mei lalu, genre apa lagi ya, yang akan iKON suguhkan kepada para penggemar? 

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)