home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Koreografi TWICE di MV Baru Diduga Menjiplak BLACKPINK?

Senin, 09 Oktober 2017 16:48 by dodo07 | 3516 hits
Ups, Koreografi TWICE di MV Baru Diduga Menjiplak BLACKPINK?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses menjadi salah satu grup idola populer di Korea, TWICE saat ini memang diketahui juga tengah aktif melakukan promosi di Jepang. Girl group naungan JYP Entertainment belum lama ini diketahui telah merilis music video single Jepang pertama mereka berjudul ‘One More Time’.

Sayangnya, music video tersebut justru diindikasi menjiplak koreografi grup lain. Beberapa oknum penggemar yang telah menonton video tersebut menganggap jika TWICE memiliki beberapa bagian koreografi di lagu ‘One More Time’ yang mirip dengan Black Pink.

Bahkan seorang pengguna Twitter ada mengunggah video perbandingan beberapa potongan koreografi lagu ‘One More Time’, dengan koreografi milik Back Pink di lagu ‘As If It’s Your Last’. Hal ini pun langsung menuai berbagai pendapat netizen.

Baca juga: Daftar Konser Online Berbayar dengan Jumlah Penonton Terbanyak

"Apakah hanya saya atau apa tapi koreografi TWICE untuk 'One More Time' agak mirip dengan koreo Black Pink untuk 'As If It's Your Last'", "Ini secara otomatis membuat saya memikirkan koreografi Black Pink", "Terlalu mirip! ", dan banyak lagi, seperti dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, ‘One More Time’ merupakan single Jepang pertama TWICE yang rencananya akan dirilis pada 18 Oktober nanti. Walau begitu, penggemar telah dapat menyaksikan video musik dari lagu ini sejak tanggal 6 Oktober lalu.

twiceのワンモアタイムの振り付けがブルピンの振り付けと似てる気がする(笑)(画質悪い) pic.twitter.com/BSIYqi6TjG

— 蒔 姫 (@ax5ki) 5 Oktober 2017

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Agensi berperan penting dalam memuluskan karir para artis Korea agar terbebas dari hal hal negatif. Tapi bagaimana jika para artis tersandung skandal masa lalu atau percintaan? Dua orang yang saat ini bekerja sebagai direktur bisnis agensi hiburan Korea buka bukaan soal hal tersebut....
  • HOT !
    Tak hanya pada jalan cerita, karakter dalam drama Korea pun bisa mengagetkan. Karakter yang tak disangka sangka baik ternyata jahat. Begitu pula sebaliknya. Berikut karakter drama Korea penuh plot twist:...
  • HOT !
    SEVENTEEN menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional dengan perilisan Jepang terbaru mereka! Pada 15 April, grup asuhan Pledis Entertainment ini mengeluarkan single pra rilis berjudul ‘Not Alone’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)