home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayahanda Meninggal, Sule Unggah Video Haru Ini

Rabu, 11 Oktober 2017 15:10 by bellaevania | 2072 hits
Ayahanda Meninggal, Sule Unggah Video Haru Ini
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Komedian Sule dan keluarga tengah berduka. Sang ayah, Dodo Mulyadi meninggal dunia pada hari Rabu (11/10/2017) di kediamannya yang berlokasi di Cimahi, Bandung, tepat pada pukul 07.00 WIB.

Saat sang ayah menghembuskan napas terakhir setelah menderita sakit Hipertensi. Setelah mendapat kabar meninggalnya sang ayah, Sule tengah berada di Jakarta untuk memulai aktivitas bekerja pun segera bergegas kembali ke Bandung untuk melihat ayahnya.

Sejak akhir September lalu, komedian bernama asli Entis Sutisna ini mengunggah beberapa video ayahnya yang terbaring sakit. Sule terlihat setia menemani sang ayah yang kerap Ia sapa Abah itu. Sule pun tak sungkan untuk menyuapi makanan hingga membersihkan tubuh sang ayah. Belakangan, Sule memilih untuk pulang pergi Jakarta-Cimahi untuk bekerja sambil merawat ayahnya.

Baca juga: Inilah 7 Momen Manis dan Mengharukan Para Idola K-Pop Bersama Sang Ayah

Sule mengunggah sebuah video kembali. Sule menulis dalam keterangan video tersebut, “Selamat jalan abah, surga menanti mu”. Dalam video singkat tersebut terlihat momen-momen Sule yang sedang merawat sang ayah dengan begitu sabar.

Foto profil Sule di Instagram juga berganti menjadi foto dirinya dan sang ayah. Sule terlihat berbaring disamping sang ayah, tidur sambil memeluk ayahnya.


Image Source: Instagram/@Ferdinan_Sule

Ucapan bela sungkawa pun membanjiri akun media sosial komedian berusia 40 tahun itu. Salah satunya dari sahabat baik Sule, Andre Taulany. "Semoga amal Ibadah beliau diterima di sisi-NYA dan keluarga yg ditinggalkan di beri kesabaran dan ketabahan amin. Selamat jalan abah. Al-Fatihah," tulis Andre.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)