home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Uang, Ini Alasan Suzy Akhirnya Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Senin, 16 Oktober 2017 15:29 by dodo07 | 1511 hits
Bukan Uang, Ini Alasan Suzy Akhirnya Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment
Image source: youtube

DREAMERS.ID - ‘Drama’ perpanjangan kontrak Suzy miss A dengan agensi yang menaunginya, JYP Entertainment memang memakan waktu yang tak sebentar dan sempat jadi perbincangan di kalangan penggemar. Walau begitu, akhirnya kabar baik pun terjawab setelah Suzy dikonfirmasi memperpanjang kontraknya.

Berbagai rumor terkait kontrak Suzy pun muncul, mulai dari pendapatan hingga niat mendirikan agensi sendiri sempat ditujukkan kepadanya. Menjawab rasa penasaran penggemar, akhirnya Suzy pun membeberkan alasannya tersebut belum lama ini, saat menjadi bintang tamu ‘Party People’.


Image source: allkpop

Dalam program ini, Park Jin Youg selaku pembawa acara tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memberikan tekanan kepada Suzy untuk memperpanjang kontrak dengan agensinya. “Aku tidak menghubungimu selama empat bulan. Itu pertama kalinya untuk perpanjangan kontrak dan aku tidak ingin memberikan tekanan kepadamu,” ujar Park Jin Young, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Kata Suzy Hingga Jung Eun Chae Soal Perannya di Drama Baru 'Anna'

Selain mengaku terkejut dengan keputusan Suzy yang ‘kembali’ kepadanya, Park Jin Young juga mengaku tak menyangka dengan syarat dan kondisi yang diminta kekasih Lee Min Ho ini. “Ketika kamu (Suzy) mengatakan ingin memperpanjang kontrak aku langsung melihat syarat dan kondisinya. Aku kaget karena kamu sama sekali tidak meminta hal yang berlebihan. Kamu tidak berusaha untuk menguasaiku dan tidak ada masalah dengan uang,” tambahnya.

Menanggapi ucapan bos agensinya, Suzy lalu menjelaskan, “Aku sebenarnya punya dua pemikiran. Apakah aku harus tetap tinggal bersama orang-orang yang sudah ada di dekatku sejak awal atau haruskan aku mencoba peruntungan di tempat yang baru?”

“Aku memperpanjang kontrak dengan agensi karena mereka adalah orang-orang yang mengangkat namaku dan membuatku menjadi seperti sekarang. Aku sadar bahwa aku bukan berada di posisi yang pantas untuk pindah ke tempat yang baru,” jelasnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)