home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper ONE Dikonfirmasi Debut Akting Lewat Drama tvN 'Hwayugi'!

Sabtu, 28 Oktober 2017 10:00 by fzhchyn | 9880 hits
Rapper ONE Dikonfirmasi Debut Akting Lewat Drama tvN 'Hwayugi'!
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Hwayugi telah menarik perhatian publik lantaran ditulis oleh penulis naskah populer Hong Sisters. Selain itu, beberapa nama aktor yang sudah dikonfirmasi membintangi drama ini juga semakin meningkatkan antisipasi.

Deretan nama aktris dan aktor seperti Oh Yeon Seo, Cha Seung Won, Lee Hong Ki FT Island, dan Lee Se Young dipastikan bergabung dalam drama ini. Dan kini satu nama lagi dikonfirmasi bermain dalam drama ‘Hwayugi’, yaitu rapper asuhan YG Entertainment, ONE!

Setelah resmi debut sebagai rapper dan penyanyi pada Juli lalu, keterlibatannya dalam drama ‘Hwayugi’ juga menjadi tanda debutnya di dunia akting. Dalam drama, pemilik nama asli Jung Jaewon ini akan berperan sebagai cucu dari seorang pedagang.

Baca juga: Gagal ke Jakarta Tahun Ini, Rapper ONE Sukses Gelar Konser Virtual

Drama ‘Hwayugi’ menceritakan kisah fantasi romantis berdasarkan sebauh novel kuno tentang menemukan cahaya di dunia yang gelap. Cha Seung Won akan bermain sebagai selebriti menawan dan monster sombong bernama Woo Ma Wang. Oh Yeon Seo akan memainkan karakter bernama Jin Sun Mi, kepala ‘Big Debt Realtors’ yang hanya menangani rumah berhantu dan sepi dari bisnis yang gagal.

Sementara karakter yang diperankan Lee Hong Ki adalah monster babi yang hidup sebagai bintang top P.K dan Lee Se Young akan memainkan peran zombie wanita bernama Ah Sa Nyeo. Drama ini diperkirakan tayang pada pertengahan bulan Desember mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)