home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lokasi Honeymoon Terungkap, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Terlihat Tiba di Bandara Negara Ini

Jumat, 03 November 2017 19:21 by muthiasp | 48331 hits
Lokasi Honeymoon Terungkap, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Terlihat Tiba di Bandara Negara Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tentu telah menjadwalkan bulan madu mereka. Walaupun awalnya dirahasiakan, namun outlet berita Korea dan fans berhasil menemukan dimana pasangan suami-istri baru ini akan berlibur.

Sebelumnya pada Kamis (02/11) siang waktu Korea, tersebar berbagai foto yang memperlihatkan Song-Song Couple di Bandara Internasional Incheon. Dari foto itu terlihat bahwa keduanya mengenakan pakaian yang tertutup agar tidak terlalu menarik perhatian publik di bandara.



Image source: The Fact

Pada Jumat (03/11) siang, outlet berita Korea The Fact merilis foto-foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah tiba di lokasi tujuan bulan madunya. Adalah Madrid, Spanyol, negara pilihan untuk menghabiskan waktu berdua setelah resmi menyandang status sebagai suami-istri.


Image source: Weibo

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki terlihat sudah melepas long coat abu-abu tua yang dikenakannya di Incheon. Ia tampil santai dengan pakaian serba hitam dan topi. Sedangkan sang istri, Song Hye Kyo masih lengkap mengenakan penutup, tetapi tentunya masih ada orang yang mengetahui identitasnya.

Sementara ada foto dari penggemar yang dibagikan di Weibo, memperlihatkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berada di bagian imigrasi. Mereka diketahui hanya didampingi oleh manajer, namun kabarnya akan menyewa mobil dan berpergian ke berbagai tempat wisata menarik di Spanyol berdua saja.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)