home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Bangga, Agnez Mo Menangkan Penghargaan di MAMA 2017

Sabtu, 25 November 2017 22:00 by bellaevania | 2545 hits
Bikin Bangga, Agnez Mo Menangkan Penghargaan di MAMA 2017
Image source: Instagram/@Agnezmo

DREAMERS.ID - Agnez Mo, penyanyi asal Indonesia yang tengah gencar meniti karier internasional di Amerika tak berhenti menorehkan prestasi. Menghadiri ajang penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards 2017 di Vietnam, Agnez lagi lagi membuat bangga para penggemar setelah berhasil membawa pulang piala.

Penyanyi yang kini berambut pendek pirang ini mendapatkan penghargaan sebagai ‘Best Asian Artist Indonesia’ untuk kedua kalinya. Agnez juga tampil di panggung MAMA 2017 membawakan lagu andalannya dari album terbaru ‘X’ berjudul ‘Long As I Get Paid’. Penyanyi berusia 31 tahun itu pun menjadi satu-satunya artis Indonesia yang tampil di ajang MAMA.


Image Source: Twitter/@KCONTV

Seperti diketahui MAMA di tahun ini digelar di tiga negara dalam waktu berbeda. Yang pertama berlangsung pada hari ini Sabtu(25/11/17) di Vietnam. Dan dilanjutkan di Jepang pada 29 November serta Hong Kong pada 1 Desember mendatang.

Baca juga: Siapa Sangka, 5 Artis Ini Memiliki Bayaran Termahal per Episode

Melalui acara MAMA 2017, Agnez berbagi panggung dengan sederet bintang K-pop yang sedang digilai di seluruh dunia seperti Seventeen dan Wanna One. Bahkan deretan tempat duduk Agnez pun tak jauh dari boyband yang juga baru saja comeback itu.

Selamat untuk Agnez Mo atas prestasinya! Semoga Agnez bisa tetap menjadi kebanggaan Indonesia dan meraih penghargaan bergengsi lainnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)