home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kontroversi, Jeremy Teti Sebut Pernikahan Sejenis Bisa Punya Keturunan

Rabu, 27 Desember 2017 16:35 by Dits | 1834 hits
Tuai Kontroversi, Jeremy Teti Sebut Pernikahan Sejenis Bisa Punya Keturunan
image source: kapanlagi.com

DREAMERS.ID -Pernyataan Jeremy Teti menuai kontroversi setelah ia menyatakan mendukung pernikahan sejenis. Penyataan tersebut ia sampaikan saat tengah didapuk sebagai pengisi acara di ‘Debat’ TV One dalam episode membahas pernikahan LGBT.

Dalam sebuah video yang diunggah dallam YouTube, nampak Jeremy Teti mengungkapkan kalau pernikahan sejenis bisa mendapatkan keturuan dengan cara adopsi. Ia bahkan mengutarakan kalau pasangan sejenis dapat memperoleh anak darah dagingnya sendiri.

"Siapa bilang pasangan sejenis nggak bisa dapat keturunan? Di luar ada nyewa rahim," ujar Jeremy Teti dilansir dari tayangan ulang channel @based channel di YouTube,melansir Detik, Rabu (27/12).

"Di Indonesia belum bisa, tapi kita berpikir ke depan, visi 50 ke depan," lanjut Jeremy.

Baca juga: Penampilan Baru Macho dengan Tato, Jeremy Teti Ngaku Didekati Wanita hingga Pria!

Dalam video tersebut pernyataan Jeremy langsung ditentang sejumlah pengamat. Namun nampaknya mantan pembawa berita itu memiliki pendapat lain. "Jadi kalau orangtuanya merestui ya nggak masalah. Daripada kawin lari ke Amerika, bayangkan kalau Anda punya anak LGBT," ujarnya.

Tentangan juga terlihat dalam kolom komentar video tersebut. Beberapa warganet menentang pendapat Jeremy, terlebih nampak pada video sejumlah mahasiswa memberi tepuk tangan saat Jeremy mengemukakan pendapatnya.

"Masih ada ya mahsiswa bodoh yg bertepuk tangan ketika jeremy teti berpendapat," tulis seorang netizen.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)