home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Sebut Kim Byeong Kwan Cocok Jadi Leader, Begini Tanggapan Jun A.C.E

Senin, 08 Januari 2018 18:40 by fzhchyn | 2535 hits
Yang Hyun Suk Sebut Kim Byeong Kwan Cocok Jadi Leader, Begini Tanggapan Jun A.C.E
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Leader boy group rookie A.C.E, Jun menanggapi ucapan Yang Hyun Suk dalam episode program ‘MIXNINE’ beberapa waktu yang lalu yang mengatakan bahwa dengan melihat kemampuannya di ajang survival tersebut, Kim Byeong Kwan cocok menjadi leader.

Sebagai informasi, para member A.C.E saat ini tengah mengikuti dua ajang survival, dengan Jun dan Chan di KBS The Unit, sementara Donghun, Wow (Kim Seh Yoon), dan Jason (Kim Byeong Kwan) di JTBC ‘MIXNINE’.

Pada 6 Januari lalu, sebanyak 64 kontestan yang tersisa dari ‘The Unit’ mengadakan konferensi pers untuk mengikuti misi terbaru mereka untuk merilis sebuah lagu baru. Jun pun ditanya bagaimana perasaanya sebagai leader A.C.E tentang perhatian yang diterima grup melalui ‘The Unit’ dan ‘MIXNINE’.


Jun A.C.E

“Sudah enam bulan sejak A.C.E debut. Namun member kami semua sudan dilatih dalam waktu yang lama. Karena kita semua dilatih selama empat sampai tujuh tahun, kita sudah cukup tua. Itulah mengapa kami (tampil) di acara, karena kami ingin semua orang tahu tentang A.C.E dalam waktu sesingkat mungkin,” ujarnya.

Baca juga: Agensi A.C.E dan SWING Entertainment Dikonfirmasi Telah Lakukan Kerja Sama

Ia kemudian melanjutkan, “Para member bahkan melakukan lebih baik dari yang diharapkan di program lainnya, dan Chan dan aku didukung oleh banyak orang di ‘The Unit’, jadi aku mendapat kekuatan. Aku menganggap ini sebagai waktu di mana kita dapat mengembangkan diri secara individual melalui penampilan yang berbeda dari yang kita lakukan sebagai A.C.E. Sebagai leader, aku bersemangat untuk melihat akan seperti apa grup kami saat lima member berkumpul nanti.”


Jason (Kim Byeong Kwan) A.C.E

Dalam kesempatan ini, ia juga ditanya soal ucapan Yang Hyun Suk yang berkata bahwa Kim Byeong Kwan yang seharusnya menjadi leader. Jun tertawa dan mengatakan, “Pertama-tama, Yang Hyun Suk belum pernah melihatku. Jika aku memiliki kesempatan, aku ingin bertemu dengannya sekali. Meski begitu, aku berpikir bahwa apa yang beliau katakan adalah sesuatu yang bisa dikatakan setelah melihat kepemimpinan atau keahliannya.”

Jun juga mengatakan bahwa jika dirinya ikut ‘MIXNINE’ (meskipun tidak terjadi), ia merasa kalau Yang Hyun Suk tidak akan mengatakan hal seperti itu. “Bagaimanapun, aku sennag karena sepertinya beliau menilainya (Kim Byeong Kwan) dengan sangat baik,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 2 Agustus, Jeon Somi menggelar showcase online untuk perilisan lagu terbarunya ‘DUMB DUMB’. Dalam kesempatan tersebut, sang penyanyi berbicara lebih dalam tentang konsep lagu dan peran Teddy, produser utama di agensinya, The Black Label....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Min Kyu akan membintangi drama terbaru SBS ‘A Business Proposal’! Sebelumnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama drama ini....
  • HOT !
    BTS masih berjaya di chart Billboard Hot 100. Pada 2 Agustus waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu hits mereka ‘Butter’ tetap menjadi No. 1 di chart Hot 100 untuk minggu kesembilan yang tidak berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)