home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Ketus Luna Maya Saat Ditanya Rencana Pernikahan dengan Kekasihnya

Rabu, 31 Januari 2018 17:00 by Dits | 1942 hits
Jawaban Ketus Luna Maya Saat Ditanya Rencana Pernikahan dengan Kekasihnya
image source: instagram.com/lunamaya

DREAMERS.ID -Luna Maya dan kekasihnya, Reino Barack kerap memamerkan kemesraan mereka. Belum lama ini, pasangan mesra tersebut diketahui menghabiskan waktu bersama di Australia selama beberapa hari.

Hubungan asmara yang sudah lama terjalin membuat Luna kerap mendapat pertanyaan kapan menikah. Pada satu kesempatan saat tengah menghadiri acara di kawasan Jakarta Selatan, mantan kekasih Ariel ‘NOAH’ tersebut tak ingin banyak bicara soal rencana menikah.

"Belum ada omongan, belum ada persiapan apa-apa dan belum ada rencana. Nanti kalau ada juga semuanya tahu kok," ujar Luna Maya seperti yang dilansir dari laman detikHOT, Selasa (30/1) malam.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Aktris 34 tahun itu pun menjawab soal rumor yang mengatakan kalau dirinya dan Reino akan segera menikah. "Ya kalau ternyata benar (nikah) ya nggak apa-apa, nggak benar (nikah) juga ya nggak apa-apa," ketus Luna.

Saat ditanya soal pernikahan impian, Luna pun menjawab seadanya. "Nggak, biasa aja. Kalau dikasih rezeki nikah ya baru kita pikirin tapi kalau nggak ya sudah jalanin saja. Yang penting happy saja," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)