home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Pesta' EDM di Single Kolaborasi Terbaru David Guetta dan Martin Garrix

Rabu, 28 Februari 2018 08:00 by gsakareza | 1124 hits
'Pesta' EDM di Single Kolaborasi Terbaru David Guetta dan Martin Garrix
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - David Guetta dan Martin Garrix memang dikenal sebagai DJ ternama. Kiprah keduanya dalam dunia musik pun tak perlu diragukan lagi. Bahkan David dan Martin pun tercatat beberapa kali masuk dalam nominasi ajang penghargaan musik bergengsi. Kali ini, keduanya kembali berkolaborasi dengan single baru berjudul 'Like I Do'.

Sebelumnya, dua hitmaker lagu-lagu EDM ini pernah berkolaborasi tahun lalu dengan single ballad bertajuk 'So Far Away'. Lagu tersebut menampilkan vokal jernih dari Jamie Scott dan Romy Dya. Single tersebut berhasil masuk dalam tangga lagu Spotify dan iTunes. Ingin melanjutkan kesuksesannya, kali ini keduanya memilih mengusung nuansa EDM dan dance-pop. 


Image source: Twitter.com/MartinGarrix

Dari segi vokal sendiri David dan Martin memilih berkolaborasi dengan Brooks. 'Like I Do' tampaknya memang dirancang sebagai single yang lebih enerjik untuk menjadi anthem lantai dansa. Sebagaimana musik EDM pada umumnya, diharapkan single ini lebih mudah diterima di telinga masyarakat, apalagi untuk para penggemar musik jenis ini.

David Guetta sendiri sudah memiliki beberapa karya hitsnya, seperti 'Dirty Sexy Money' bersama Afrojack dan Charli XCX dan French Montana. Video klipnya sendiri telah ditonton kurang lebih 16 juta kali, lalu ada 'Mad Love' yang berkolaborasi dengan Sean Paul dan Becky G.

Sementara itu, David sendiri kini tengah disibukkan dengan jadwal turnya di Las Vegas. Tur tersebut akan dimulai tanggal 3 hingga 27 Maret mendatang dan berlokasi di Encore Beach Club. Dreamers, simak video lirik dari Martin Garrix, David Guetta dan Brooks di bawah ini!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)