home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan 'Love Scenario', iKON Kejutkan Fans dengan Rilis Lagu Baru

Rabu, 28 Februari 2018 12:24 by fzhchyn | 1747 hits
Sukses dengan 'Love Scenario', iKON Kejutkan Fans dengan Rilis Lagu Baru
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Comeback pertama boy group iKON di tahun 2018 terbilang sangat sukses. Perilisan full album bertajuk ‘Return’ dengan lagu utama ‘Love Scenario’ pada 25 Januari lalu telah mendapat respon yang baik dari publik dan penggemarnya.

Kesuksesan comeback iKON juga tercermin dari performa lagu ‘Love Scenario’ di chart musik. Sudah satu bulan sejak perlisannya, lagu ini masih betah nongkrong di urutan atas beberapa tangga lagu Korea Selatan.

Laporan terbaru bahkan menyatakan bahwa ‘Love Scenario’ telah berhasil mendapatkan predikat perfect all-kill (PAK) sebanyak 137 kali. Pencapaian ini menjadikannya lagu dengan PAK terbanyak sepanjang sejarah, merebut rekor yang sebelumnya dipegang oleh IU dan Park Myung Soo dengan lagu ‘Loen’ yang mendapatkan total 136 PAK di chart musik.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Memanfaatkan momentum kesuksesan ini, iKON secara mengejutkan akan kembali merilis lagu. Pada 28 Februari, YG Entertainment mengungah sebuah teaser yang mengumumkan bahwa grup ini akan mengeluarkan lagu baru pada 5 Maret mendatang.

Tak banyak keterangan yang diberikan dalam poster selain tanggal perilisan. Namun hal ini telah membuat iKONICS (sebutan fansnya) sangat antusias dengan lagu seperti apa yang akan iKON berikan menyusul kesuksesan ‘Love Scenario’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)