home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! BTS Menang Penghargaan di 'Nickelodeon Kids' Choice Awards'

Senin, 26 Maret 2018 23:00 by fzhchyn | 2073 hits
Selamat! BTS Menang Penghargaan di 'Nickelodeon Kids' Choice Awards'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group BTS kembali menyabet penghargaan di ajang internasional. Artis asuhan Big Hit Entertainment ini baru saja diumumkan memenangkan salah satu kategori di ‘Nickelodeon Kids' Choice Awards 2018'.

Ajang penghargaan anak-anak dan remaja yang rutin digelar setiap tahun ini telah digelar pada 24 Maret lalu di California, Amerika Serikat. Meski tak datang, namun pada malam penghargaan itu BTS diumumkan mendapat penghargaan.

Sebelumnya, BTS memang dilaporkan masuk dalam nominasi kategori Favorite Global Star Music. Grup pelantun hits ‘MIC Drop’ ini bersaing dengan Taylor Swift (Amerika Utara), Black Coffee (Afrika), Lorde (Australia/Selandia Baru), Maluma (Amerika Selatan), The Vamps (Inggris) dan Zara Larsson (Eropa).

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Kategori Favorite Global Artist sendiri baru pertama kali diadakan di ‘Nickelodeon’s Kids’ Choice Awards’ pada 2017. Tahun lalu, BIGBANG menjadi nominator, dan tahun ini BTS terpilih sebagai perwakilan dari Asia.

Pemenang Kategori Favorite Global Artist dipilih berdasarkan voting penggemar yang telah dilakukan sejak 5 Maret lalu. Dan dengan kemenangan di ‘Nickelodeon’s Kids’ Choice Awards’ ini menjadi penghargaan di ajang internasional kesekian kalinya yang diraih BTS. Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)