home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Pilih 'Kiss Scene' dengan Joy Red Velvet Jadi Adegan Terfavoritnya

Senin, 02 April 2018 12:10 by muthiasp | 7511 hits
Woo Do Hwan Pilih 'Kiss Scene' dengan Joy Red Velvet Jadi Adegan Terfavoritnya
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama ‘Tempted’ atau ‘Great Seducer’ jadi salah satu tayangan terpopuler saat ini. Meski tidak meraih rating yang terlalu tinggi, namun para pemainnya bisa menarik perhatian banyak penonton, ditambah dengan cerita dan adegan yang semakin membuat penasaran.

Diantara banyaknya adegan yang membuat penonton berdebar, sang aktor utama Woo Do Hwan memilih satu adegan ini sebagai adegan terfavoritnya sepanjang penayangan ‘Great Seducer’. Dalam sesi wawancara baru-baru ini, ia menyebutkan adegan terfavoritnya adalah adegan ciuman dengan Joy Red Velvet.

Adegan itu diambil di mini market dan muncul di episode ke-8, di mana karakter Kwon Si Hyun yang diperankannya melakukan ciuman pertama dengan Eun Tae Hee (Joy), setelah saling mengungkapkan perasaan. Ia pun mengutarakan pujian kepada Joy usai melakoni adegan tersebut.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

“Aku coba berpikir apa yang bisa membuat Joy merasa lebih baik, karena aku pikir lebih bagus jika menghormatinya. Joy sangat mirip dengan Tae Hee. Dia rendah hati, positif, dan dalam berbagai hal dia terlihat lembut di luar tapi sebenarnya kuat di dalam. Joy punya hati yang baik seperti Tae Hee, meski dia lebih muda dariku tapi aku banyak belajar darinya”.

Banyak penonton yang terpikat dengan pesona karakter Kwon Si Hyun, meski ia dikisahkan sebagai cowok yang suka bermain dengan wanita. Namun di sisi lain, penonton juga menantikan perkembangan hubungan dua karakter utama itu karena Si Hyun mulai menunjukkan perasaan suka yang sesungguhnya kepada Tae Hee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)