home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Lebih Sendu di Rangkaian Foto Konsep Album 'Love Yourself: Tear' Selanjutnya

Jumat, 11 Mei 2018 14:12 by fzhchyn | 3551 hits
BTS Lebih Sendu di Rangkaian Foto Konsep Album 'Love Yourself: Tear' Selanjutnya
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment kembali merilis rangkaian foto konsep untuk full album ketiga BTS bertajuk ‘Love Yourself: Tear’. memiliki empat versi yaitu Y, O, U, dan R, pada Jumat (11/5) tengah malam waktu Korea, foto konsep untuk album versi Y dan U terungkap.

Jika dalam foto konsep untuk versi O dan R yang dirilis 9 Mei lalu memiliki nuansa yang dark dengan pemilihan tone hitam-putih serta mature dalam balutan denim, maka dalam versi V dan E ini BTS mengusung konsep yang lebih sendu dengan nuansa yang lebih soft dan gloomy.




Dalam foto konsep versi Y, ketujuh member BTS tampak berada di lokasi outdoor. Meski mengenakan outfit yang colorful, namun mereka menunjukkan ekspresi yang sangat kontras dengan emosi kesedihan akan perpisahan yang sangat terasa.


Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Nuansa sendu semakin terasa dalam foto konsep versi U , di mana RM, Suga, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Dalam foto individu, beberap member bahkan terlihat berlinang dan meneteskan air mata.


Sementara itu, album ‘Love Yourself: Tear’ akan dirilis pada 18 Mei mendatang dan menjadi perilisan ketiga untuk proyek jangka panjang ‘Love Yourself’ setelah ‘Her’ dan ‘Wonder’. Sebelumnya, video comeback trailer yang menampilkan lagu solo V ‘Singularity’ juga sudah dirilis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)