home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program Komedi tvN 'SNL Korea' Resmi Berakhir Setelah Tayang Selama 7 Tahun

Jumat, 11 Mei 2018 13:05 by muthiasp | 2239 hits
Program Komedi tvN 'SNL Korea' Resmi Berakhir Setelah Tayang Selama 7 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para penikmat program variety Korea Selatan harus kembali kehilangan satu program yang sudah tayang sejak lama. Usai ‘Infinite Challenge’, kini giliran ‘SNL Korea’ yang dikonfirmasi berakhir setelah menghibur penontonnya selama tujuh tahun.

Pada Jumat (11/05), tvN selaku stasiun televisi yang menayangkannya mengumumkan jika program komedi itu resmi berakhir. Dalam pernyataan resminya, tim produksi memaparkan jika ‘SNL Korea’ total sudah memiliki 205 episode, dan dibawakan oleh total 186 tim komedian maupun selebriti populer.

Diantaranya Kim Seul Gi, Go Kyung Pyo, Yoo Byung Jae, Kwon Hyuk Soo, Jung Sang Hoon, Shin Dong Yup, Yoo Se Yoon, Ahn Young Mi, Kim Jun Hyun, Jay Park dan masih banyak lagi. Begitu pula dengan deretan komedian yang berakting luar biasa untuk menyajikan sketsa komedi menghibur.

Baca juga: NCT 127 Jadi Boygrup Pertama dan Termuda yang Bawakan Acara Komedi ‘SNL Korea’ Reboot

“Kami mohon pengertiannya, dan terima kasih kepada semua yang setia bersama kita selama tujuh tahun dan sembilan musim,” ujar tvN. ‘SNL Korea’ sendiri tayang perdana pada 3 Desember 2011, dan merupakan program hiburan adaptasi dari ‘Saturday Night Live’ Amerika.

Sebelumnya, ‘SNL Korea’ pernah mendapatkan berbagai kontroversi lantaran dan sempat hiatus. Seperti di musim kedelapan saat satu komedian wanita diduga melakukan pelecehan seksual kepada anggota boy group INFINITE, B1A4, dan Block B. Setelah itu muncul lagi kontroversi parodi aktris Um Aing Ran yang mengidap kanker payudara.

Sejak itu tim produksi ragu untuk melanjutkan ke musim berikutnya, namun musim kesembilan ‘SNL Korea’ tayang dengan imej baru. Dan akhirnya kini mereka memutuskan tidak lanjut ke musim kesepuluh. Demi mengobati rasa rindu penggemar, tim produksi berencana untuk menayangkan konten komedi melalui akun resmi Facebook-nya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian sekaligus Presenter Jo Se Ho menambah daftar selebriti Korea yang dinyatakan positif Covid 19. Pada 28 Januari, agensinya Image 9 Communications mengkonfirmasi kabar tersebut....
  • HOT !
    Yoo Bin Oh My Girl atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Binnie, menambah daftar panjang idola K Pop yang positif COVID 19. Pada 28 Januari, pihak agensinya baru saja mengabarkan bahwa sang artis mendapat hasil tes positif untuk virus tersebut....
  • HOT !
    Sukses dengan beberapa lagu hitsnya di tahun lalu, STAYC siap menyapa publik dan penggemar dengan musik baru di tahun ini. Girl Group beranggotakan enam member ini akan memeriahkan parade comeback bulan depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)