home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Terungkap, Boy Group Ini Ternyata Pernah Masuk Daftar Hitam di Masa Pemerintahan Park Geun Hye

Sabtu, 12 Mei 2018 15:12 by dodo07 | 3054 hits
Baru Terungkap, Boy Group Ini Ternyata Pernah Masuk Daftar Hitam di Masa Pemerintahan Park Geun Hye
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Kasus kejahatan yang dilakukan oleh mantan presiden Park Geun Hye di masa pemerintahannya memang sempat menjadi perbincangan warga Korea Selatan. Walau begitu, kasus tersebut memang sudah selesai dan Park Geun Hye pun telah menerima hukuman dari kejahatannya.

Namun, belakangan media kembali dikejutkan dengan sebuah fakta yang baru saja terungkap. Dimana ternyata, ada sebuah grup idola yang masuk kedalam daftar hitam Park Geun Hye. Grup idola ini masuk ke dalam daftar 10.000 orang tak mendukung Park Geun Hye dalam pemilihan presiden 2012 lalu. Mereka adalah boy group 24K.

Member 24K yaitu Cory dan Kisu, serta mantan anggota mereka yaitu Seokjun, Byunho, Daeil serta manager mereka yang bernama Kwon Byung Geun masuk ke dalam daftar hitam tersebut karena tidak bisa diajak kerja sama dalam rezim dan mendukung oposisi, yang mengakibatkan mereka tidak bisa tampil dalam siaran maupun pertunjukkan.

Baca juga: Dua Member Boy Group 24K Jadi Korban Perampokan di Perancis

Menurut sumber, para warga yang masuk dalam daftar hitam tersebut diketahui lebih memilih Moon Jae In ketimbang Park Geun Hye. Sehingga, akses mereka untuk melakukan pertunjukkan dikurangi di dalam negeri. Hal ini nampaknya yang jadi alasan 24K lebih terkenal dan dipromosikan ke luar Korea Selatan.

Walau begitu, 24K tetap berhasil menggelar berbagai tur di Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan. Boy goup ini bahkan disebut sebagai salah satu pionir penyebaran K-Pop di Eropa.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SNSD membuat gebrakan di chart musik dengan comeback grup setelah lima tahun. Mereka resmi merilis album studio ketujuh bertajuk FOREVER 1 pada 5 Agustus pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Film Alienoid telah resmi tayang di 20 Juli di Korea Selatan dan mulai 27 Juli di CGV Indonesia. Film ini mengumpulkan aktor dan aktris papan atas Korea dan menghadirkan genre yang tidak biasa....
  • HOT !
    Menjadi sebuah tradisi bahwa setiap bulannya akan selalu ada idol K Pop yang melangsungkan comeback. Termasuk di bulan Agustus ini yang akan diramaikan oleh beberapa grup K Pop lewat album terbaru mereka...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)