home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yoo Bi Berikan Komentar Terhadap Drama 'A Poem, A Day' yang Raih Rating Rendah

Kamis, 17 Mei 2018 15:02 by dodo07 | 2503 hits
Lee Yoo Bi Berikan Komentar Terhadap Drama 'A Poem, A Day' yang Raih Rating Rendah
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Persaingan rating drama memang kerap terjadi. Meski telah menyuguhkan cerita yang unik dan memasang nama-nama aktor populer seolah bukan jaminan dari kesuksesan drama tersebut. Hal kurang menyenangkan ini ternyata baru saja dialami oleh aktris Lee Yoo Bi.

Lee Yoo Bi diketahui belum lama ini membicarakan tentang drama terbarunya yang berjudul ‘A Poem, A Day’ di interveiw terbaru. ‘A Poem, A Day’ adalah drama series pertama Lee Yoo Bi sebagai pemeran utama wanita sejak 3 tahun. Ia menggambarkan terapis fisik bernama Woo Bo Young, dan drama tersebut telah berakhir pada 15 Mei.

"Aku sangat berterimakasih untuk setiap orang (dalam ‘A Poem, A Day’). Sejak aku menjadi pemeran utama wanita, banyak orang menjagaku. Director kamera mengatakan, 'Aku harus memfilmkan karakter wanitanya lebih indah.' Aku sangat bahagia banyak orang mempertimbangkan dan aku ingin membalas mereka dengan menggambarkan karakter Bo Young dengan baik,” ujarnya.

Baca juga: Lee Yoo Bi Bakal Jadi Cameo di Drama 'Penthouse 3'

Dalam kesempatan tersebut, Lee Yoo Bi juga sempat menyinggung soal rating kecil yang diraih drama ‘A Poem, A Day’. "Aku juga merasa sedih tentang rating penonton. Hal yang paling membuatku sedih tentang itu adalah rating yang tinggi dapat memberikan kekuatan dan kebahagiaan pada staff, jadi aku merasa bersalah. Namun kami menyemangati satu sama lain dengan mengatakan bahwa orang yang menonton drama, menikmatinya dan mengatakan rating bukanlah masalah,” imbuhnya.

Diketahui drama 'A Poem A Day' mendapatkan perhatian sebagai comeback Lee Yoo Bi dan juga karena tema medis baru yang disuguhkan drama ini. Sayangnya, drama tersebut meraih rating yang rendah. Terhitung drama tersebut hanya mendapat rating di atas 1%, sedangkan rating drama kabel ini berakhir di bawah 1%.

Walau begitu, aktris cantik kelahiran 1990 ini sangat berterima kasih dengan dukungan para penonton. “Aku sangat berterimakasih. Aku menyadari sekali lagi bahwa beban dari seorang lead bukanlah hal aku bisa sukses sendirian. Aku akan terus melanjutkan akting tanpa melupakan hal-hal tersebut,” tutur Lee Yoo Bi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)