home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Buka Perayaan Anniversary ke-5 dengan Rilis Lagu 'Spring Day' versi Brit Rock Remix

Senin, 04 Juni 2018 13:41 by fzhchyn | 2257 hits
BTS Buka Perayaan Anniversary ke-5 dengan Rilis Lagu 'Spring Day' versi Brit Rock Remix
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Perayaan anniversary atau ulang tahun debut boy group BTS menjadi yang paling dinantikan para penggemarnya, ARMY di setiap tahunnya. BTS merayakan anniversary mereka yang jatuh pada tanggal 13 Juni dengan sebuah rangkaian acara seru yang disebut ‘BTS Festa’.

Untuk merayakan anniversary yang ke-5 di tahun 2018 ini, Big Hit Entertainment sebelumnya telah merilis timeline dan mengungkap apa saja konten yang bakal diberikan, meliputi opening ceremony, foto keluarga tahunan, video koreografi, rehearsal stage cam, ‘BTS News’ dan banyak lagi.

Sesuai dengan teaser yang sudah dirilis sebelumnya, tepat pada tanggal 4 Juni tengah malam waktu Korea, perayaan BTS Festa pun dimulai! Melalui akun Twitter resminya, BTS memposting sebuah link SoundCloud dengan caption ‘Opening Ceremony’.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Untuk membuka rangkaian acara anniversary mereka, BTS menghadiahi fans dengan merilis lagu ‘Spring Day’ versi Brit Rock Remix. Lagu versi ini sebelumnya pernah mereka tampilkan dalam KBS Song Festival 2017 lalu.

Perayaan BTS Festa tahun ini nampaknya akan penuh kejutan, karena Big Hit Entertainment tak menyebutkan urutan perilisan konten. Namun yang pasti, setiap harinya akan ada suatu hal yang dikeluarkan melalui berbagai platform resmi mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)