home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Ungkap Ingin Terlibat Dalam Soundtrack Film 'Deadpool'!

Jumat, 15 Juni 2018 16:34 by gsakareza | 1925 hits
Kanye West Ungkap Ingin Terlibat Dalam Soundtrack Film 'Deadpool'!
Image source: vulture.com

DREAMERS.ID - Film 'Deadpool 2' memang menuai kesuksesan, dan menjadi salah satu film terfavorit yang tayang di tahun 2018. Baik dari segi cerita, akting hingga soundtracknya dirasa sangat menyatu. Dan hal ini juga disadari oleh rapper kondang Hollywood, Kanye West.

Baru-baru ini Kanye West mengatakan kalau dirinya baru saja selesai menonton film 'Deadpool 2'. Suami dari Kim Kardashian ini mengungkapkan kalau ia menyukai kedua film 'Deadpool' yang disertai dengan emoji api.

Ia juga mengatakan kalau dirinya mendengar lagu-lagu yang terdengar mirip dengan miliknya. "Aku mendengar beberapa track yang terdengar mirip dengan milikku. Aku siap membuat lagu untuk film Deadpool berikutnya," ujar Kanye dalam tweetnya.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

"Cara penulisan dan pendekatan kalian sangat inovatif. Aku suka bagaimana cara kalian menembus dunia sinema dan dunia nyata. Terima kasih karena sudah sangat inovatif dan percayalah aku siap menulis lagu untuk film berikutnya," jelas Kanye West dalam tweet berikutnya.

Rupanya tweet Kanye tersebut mendapat respon langsung oleh pemeran Deadpool, yaitu Ryan Reynolds. Well, seperti khasnya Ryan yang kocak nih, ia memberi respon yang juga tidak kalah kocak. Ia menuliskan, "Setuju. Aku akan bicara dengan Celine Dion."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)