home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suran, Penomeco, dan Artis Million Market Lainnya Kini di Bawah Naungan SM Entertainment

Rabu, 20 Juni 2018 12:00 by fzhchyn | 10886 hits
Suran, Penomeco, dan Artis Million Market Lainnya Kini di Bawah Naungan SM Entertainment
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut.

Sebenarnya, hal ini sudah tercium sejak salah satu artis Million Market, Penomeco merilis beberapa lagu seperti ‘Hunnit’, ‘L.I.E’ dan ‘Good Morning’ melalui SM Entertainment, dan fans pun mulai berspekulasi bahwa ada sesuatu yang terjadi di antara dua perusahaan ini.

Dan dalam sebuah workshop SMTOWN yang baru-baru ini diadakan, SM Entertainment pun mengkonfirmasi bahwa Million Market saat ini menjadi bagian dari mereka. Nama label tersebut terlihat masuk daftar di bagian divisi dalam presentasi.

Baca juga: Siwon Sebut Lee Soo Man Sebagai Godfather yang Menentukan Jalan Karirnya

Mengingat Million Market sekarang telah menjadi bagian dari agensi milik Lee Soo Man tersebut, itu berarti para artisnya seperti Suran, Penomeco, Woo Taewoon (kakak Zico Block B) dan mantan member Boys24, Doha berada di bawah naungan SM Entertainment.

Kabar ini sebenarnya sangat bagus bagi para artis tersebut. Contohnya, saat Penomeco merilis ‘WTF (Went Too Far)’ setahun yang lalu melalui Million Market, ia mendapat 213.000 views di YouTube, namun lagunya ‘L.I.E’ yang baru dirilis 4 bulan lalu melalui SM Entertainment sudah mencapai 2,6 juta views.

Jumlah angka tersebut memang tak bisa sepenuhnya dikaitkan dengan langkah merger antara dua perusahaan, namun dengan dukungan agensi raksasa, tentunya akan ada banyak keuntungan yang didapat oleh kedua belah pihak.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)