home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Seunghoon WINNER 'Bungkam' Kim Gura Soal Nam Taehyun Buat Fans Terharu

Jumat, 06 Juli 2018 15:10 by fzhchyn | 5811 hits
Cara Seunghoon WINNER 'Bungkam' Kim Gura Soal Nam Taehyun Buat Fans Terharu
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Hingga saat ini, keempat member boy group WINNER sudah pernah datang sebagai bintang tamu program MBC Radio Star. Dan di setiap kehadiran mereka yang datang seorang diri, Kim Gura selalu menyinggung member yang telah hengkang dari grup, Nam Taehyun.

Namun dalam episode ‘Radio Star’ yang tayang 4 Juli lalu, Seunghoon berhasil ‘membungkam’ Kim Gura. Awalnya, MC Kim Guk Jin mengemukakan sebuah rumor yang mengatakan bahwa Yang Hyun Suk mengawasi Kim Gura.


Seunghoon kemudian menjelaskan bahwa hal itu karena setiap kali member WINNER tampil di ‘Radio Star’, sang MC selalu bertanya tentang Taehyun, yang dibantah Kim Gura bahwa dia hanya menyebutnya dua kali. “Karena kau terus membahasnya. Yang Hyun Suk agak tidak nyaman saat menonton,” kata rapper 26 tahun ini.

Baca juga: Selebriti Korea yang Masuk Wajib Militer Sepanjang Tahun 2020

Ia kemudian melanjutkan, “Bagi kami (WINNER), itu bukan masalah besar untuk dibahas karena kami pihak yang terlibat langsung.” Seunghoon mengibaratkan posisinya bagai pasangan menikah yang bercerai. “Pasangan itu baik-baik saja, tapi anak-anaklah yang tersakiti,” kata Seunghoon yang secara tidak langsung menyinggung Kim Gura yang menceraikan istrinya tahun 2015 lalu.

Seunghoon mengungkapkan bahwa baginya, fans bagai anak-anak dalam perceraian yang terluka setiap kali masalah ini dibahas. Dan hal itu membuatnya ikut sedih. Meski ucapannya membuat semua orang di studio tertawa, namun fans yang menyaksikannya merasa sangat terharu.

Kim Gura pun menanggapinya dengan mengatakan, “Baiklah, kalau kau membawa anak-anak, (aku tidak bisa mengatakan apa-apa).”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nama Kang Daniel sudah tidak asing lagi bagi pecinta K Pop. Dia dikenal sebagai seorang penyanyi solo yang paling populer....
  • HOT !
    Jang Nara merupakan aktris senior yang telah memulai karirnya sejak tahun 2002, dan sudah memerankan berbagai macam karakter. Kemampuan aktingnya membuat aktris kelahiran 18 Maret 1981 ini memiliki banyak penggemar....
  • HOT !
    Postur tubuh, khususnya tinggi semampai kerap menjadi salah satu syarat untuk menjadi idol K Pop. Rata rata tinggi perempuan di Korea Selatan adalah 162 cm, namun ada juga loh idol K Pop wanita yang memiliki tinggi di atas rata rata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)