home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acara Musik yang Paling Ditunggu, Invasion 2018 Rilis Line Up Pertama!

Jumat, 13 Juli 2018 17:21 by gsakareza | 1301 hits
Acara Musik yang Paling Ditunggu, Invasion 2018 Rilis Line Up Pertama!
Image source: invasionjakarta.com

DREAMERS.IDInvasion 2018 - Tempus Chronicles kembali mempersembahkan hiburan yang spektakuler dengan teknologi dan efek spesial, dengan sederetan DJ ternama baik dari lokal dan international, yang mengusung beragam genre musik elektronik di setiap tahunnya.

Invasion 2018 hadir dengan mengusung konsep besar – Tempus Chronicles, yang akan membawa invaders  ke perjalanan yang historikal dan petualangan baru. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 14 September 2018 di Hall B3 dan C3 JI-Expo Kemayoran Jakarta.

Line up pertama dari Invasion – Tempus Chronicles yaitu Yellow Claw, Sam Feldt - Live dan SnakeHips yang pastinya akan membuat akhir pekanmu penuh keceriaan dan juga bakal seru banget!


Image source: invasionjakarta.com

“Dengan meningkat dan berkembangnya antusias pengunjung Invasion dari tahun ke tahun, kami sangat yakin bahwa ini adalah salah satu event tahunan yang paling ditunggu yang akan mewarnai Agenda Festivalgoers dari segala penjuru dunia, dari  negara di Asia tenggara sampai Australia dan khususnya Partygoers di Jakarta," jelas Dany Setiawan selaku Founder of Euphorics Events.  

"Tujuan kami setiap tahun adalah untuk menciptakan festival musik paling beragam di dunia dengan membawa line up terbaik di kelasnya!," lanjutnya. Dreamers, jangan sampai kamu tidak menonton acara musik hits Invasion ya!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)