home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sisi Menarik Dari Dylan Wang, Si Ganteng Pemeran Dao Ming Si di Drama 'Meteor Garden 2018'

Selasa, 24 Juli 2018 17:00 by dian97 | 12879 hits
Sisi Menarik Dari Dylan Wang, Si Ganteng Pemeran Dao Ming Si di Drama 'Meteor Garden 2018'
Image source : Kapan Lagi

DREAMERS.ID - Siapa yang tak tau dengan serial drama Taiwan yang berjudul 'Meteor Garden'? Serial drama ini muncul pada tahun 2001, dan drama ini juga digemari hampir di seluruh negara. Hal tersebut membuat drama 'Meteor Garden' banyak di-remake di berbagai negara.

Kini drama ini kembali dibuat dengan versi baru yang lebih bikin jatuh hati. Para pemainnya pun tentu baru. Salah satu peran yang dari dulu sukses mencuri perhatian penggemar yakni Dao Ming Si yang dulu diperankan oleh Jerry Yan, pada versi baru ini Dao Ming Si di perankah Oleh Dylan Wang.


Image source : Kapan Lagi

Wang He Di adalah nama asli dari aktor tampan Dylan Wang. Ia lahir di Chengdu pada tanggal 20 Desember 1998. Dlyan Wang merupakan lulusan Sichuan Soutwest College of Civil Aviation dan ia pernah mendapat penghargaan di Sichuan Red Campus Festival.

Sebelum tampil di drama ‘Meteor garden 2018’, Dylan Wang pertama kali muncul di depan publik dalam variety show “Chao Ci Yuan Ou Xiang” pada tahun 2017.  Jadi drama ‘Meteor garden 2018’ merupakan drama perdananya.

Paras yang yang tampan, gaya yang dinilai agak tengil ini membuat Dylan Wang berperan sebagai Dao Ming Si. Dylan Wang baru pertama kali terjun ke dunia akting, dan langsung dipercaya untuk memerankan peran utama dalam drama ini.


Image source : Cumicumi

Setelah diumumkan sebagai pemeran Dao Ming Si dalam sebuah konferensi pers di Shanghai, Dylan langsung muncul diberbagai majalah sebagai model dan menjalani wawancara. Salah satunya yakni majalah ‘Harper’s Bazaar’ dengan pemeran F4 lainnya di Drama ‘Meteor garden 2018’.

Ternyata si tampan ini menyukai makanan kuliner dari Sichuan, provinsi tempat asalnya. Dylan juga mengatakan kalau ia suka berbelanja baju dan handphone, karena dua hal tersebut merupakan hal yang selalu ia bawa kemanapun.


Image source : Pinterest

Dylan juga menjelaskan bahwa ia ingin memiliki kekuatan berteleportasi agar bisa pergi kemanapun, dan tempat yang ingin ia kunjungi adalah Las Vegas. Ternyata Dylan memiliki sifat yang nakal dan jahil, walaupun begitu Dylan ternyata memiliki sikap yang berani, ia tidak takut dengan hewan apapun. Dylan pun memiliki kata yang paling sering ia ucapkan yakni “Hi Brother”.

Ketampanan Dylan pun mampu membuat semua penonton wanita luluh akan wajahnya dan sikapnya di drama ini. Walapun di drama ini Dylan memilki karakter yang jahat, jahil, cuek dan dingin, tetapi sesungguhnya ia memiliki sikap yang hangat, penyayang dan juga baik hati.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)