home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Umumkan Tanggal Konser Beruntun WINNER dan iKON di Jakarta!

Rabu, 25 Juli 2018 12:13 by fzhchyn | 997 hits
Promotor Umumkan Tanggal Konser Beruntun WINNER dan iKON di Jakarta!
Image source: Lipss Korea

DREAMERS.ID - Dua boy group YG Entertainment siap menyapa fans di Indonesia dalam gelaran konser. Yap, seperti yang dikabarkan sebelumnya, WINNER dan iKON akan datang ke tanah air dalam rangkaian konser solo masing-masing.

Pada Selasa (24/7) malam, promotor yang memboyong kedua grup ini yakni Mecima Pro akhirnya mengungkap tanggal dan venue konser mereka di Jakarta. Pengumuman ini cukup membuat sebagian fans terkejut karena WINNER dan iKON dipastikan menggelar konser secara berurutan.

Konser WINNER bertajuk ‘WINNER – 2018 Everywhere Tour in Jakarta’ akan digelar pada Sabtu, 17 November mendatang, sementara konser iKON bertajuk ‘iKON – 2018 Continue Tour in Jakarta’ berlangsung keesokan harinya pada Minggu, 18 November 2018.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Namun bagi sebagian fans, hal ini sudah diprediksi karena konser WINNER dan iKON di Olympic Gymnastium Arena, Seoul juga hanya berselang satu hari, yaitu iKON pada 18 Agustus sedangkan WINNER pada 19 Agustus.

Sementara untuk konser di Jakarta, kedua konser ini akan menggunakan venue Tennis Indoor Senayan. Selain itu belum ada informasi lain yang diberikan pihak promotor terkait seatplan maupun penjualan tiketnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)